"Aku sangat merindukanmu" lirihnya.
Kedua pasang mata itu bertemu beberapa saat. Keduanya seolah bicara tanpa bahasa. Saling terhubung dan melepaskan rindu masing-masing. Hawa dingin yang harusnya menyeruak ketika hujan datang, menjadi hangat tak berasa.
Satu rengkuhan membawa tubuh itu makin mendekat. Baekhyun terpejam dibuatnya. Jantungnya kembali berdebar, tubuhnya pun menjadi lunglai tak berdaya, ia telah terbuai.
Hanya dengan satu gerakan lagi kedua bibir itu akan bertemu. Dan benar saja, Chanyeol tidak ingin membuang kesempatan ini dengan cuma-cuma.
Rasa rindu yang tak terbendung lagi, membawa keduanya hanyut dalam perasaan masing-masing. Tak peduli jika orang lain melihat bagaimana drama cinta itu berlangsung. Yang jelas adalah cinta akan mengalahkan segalanya.
"Dan hari ini hujan mengantarku kembali"
Stories Under One Roof
-
-
Malam ini Seoul terasa jauh lebih dingin dari sebelumnya. Kris menunggu di depan mobil tepatnya di depan kantor tempat Sehun bekerja.
Sesekali ia melirik ke arah arloji di tangannya. Sudah dua jam ia menunggu di depan, namun adik tirinya tak kunjung menampakkan batang hidungnya.Ketika ia kembali memfokuskan pandangannya, Kris berhasil mendapati Sehun baru saja keluar dengan beberapa rekannya.
Melihat sang kakak yang tiba-tiba datang Sehun menghentikan langkahnya.
"Apa yang membuat pewaris TNC harus datang menemui sekretaris sepertiku?" ucap Sehun sarkastis.
"Dimana dia?" ucap Kris langsung ke inti permasalahan.
"Haruskah ku beritahu?" Sehun tertawa meremehkan. Ia melewati Kris begitu saja.
"lupakan saja, lagipula ia aman bersamaku. Dan satu lagi, jangan pernah datang menemui Baekhyun. Kau tau ibumu tidak akan menyukainya. Dan Tuan Oh Jinhyuk yang terhormat pasti akan lakukan segala cara untuk mneyakitinya" imbuh Sehun lagi sembari tersenyum miring.
Kris mengendurkan dasinya, Ia menatap Sehun marah "Berhenti bicara omong kosong!".
"Kau inginkan tahta itu maka duduklah di sana. Tapi jangan harap kau bisa hidup sesuai dengan apa yang kau inginkan. Lagi pula lupakan soal Baekhyun. Dia bukan milikmu dan tidak akan pernah jadi milikmu" dengan penuh penekanan, Sehun sukses membuat Kris naik pitam. Ia mencengkram kerah baju yang Sehun gunakan dan menatapnya tajam.
"Dan aku tidak meminta pendapatmu untuk ini. Maka tutup mulutmu!" Sehun hanya menyeringai. Ia meludahi wajah Kris.
"Beraninya Kau!" Kris memukul adik tirinya hingga tersungkur di bawah sana. Ia sudah mencoba untuk sabar tapi Sehun terus memancingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories Under One Roof [END]
Romance2 orang hidup di bawah atap yang sama dan berpijak di lantai yang sama, namun keduanya seperti hidup di dunia yang berbeda. Tak ada sapa, sentuh dan tawa dalam kebersamaan. Seperti apa kisahnya?