21. Jika Kau adalah bintang

395 58 7
                                    

"Tunggu sampai putraku membawanya pulang, maka aku akan memberinya pelajaran yang tidak akan pernah wanita itu lupakan seumur hidupnya"

-

-

-

Tak ada yang bisa melunturkan senyuman itu sekarang. Chanyeol terus menggenggam tangan istrinya sejak tadi. Akhirnya, keduanya telah kembali ke Korea.

"Setelah ini Aku akan mengantarkanmu pada seseorang yang sangat kau sayangi" ucap Chanyeol penuh semangat.

"Siapa hm?" tanya Baekhyun padanya.

"Nanti kau juga akan tau" Baekhyun menggeleng heran mendengarnya, selain suka membuat pipinya bersemu merah. Chanyeol juga suka bermain teka-teki.

Baekhyun tidak tau, bahwa akan ada kejutan besar yang menanti dirinya di sana.

Baekhyun tidak tau, bahwa akan ada kejutan besar yang menanti dirinya di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seoul, 07.45 am


Srekkk~

Kai terusik dengan suara seseorang yang menyibak tirai di kamarnya. Ia sedikit membuka mata, dan benar bahwa Kyungsoo pelakunya.

"ayo bangun, kita harus pergi ke suatu tempat" Kyungsoo duduk di samping ranjang, ia menggoncang tubuh pria yang masih berpura-pura tidur itu.

"ya! ayo bangun!" Kyungsoo membangunkannya lagi, namun Kai tak kunjung bangun.

"Hari ini kau harus ikut denganku. Kita akan selesaikan semuanya dan membuktikan bahwa kau tidak bersalah. Aku akan menunggumu di luar. Ku beri waktu setengah jam, kau harus sudah siap" ujar Kyungsoo sebelum beranjak pergi dari ruangan tersebut.

Ketika Kyungsoo benar-benar sudah pergi, Kai membuka matanya dan menyibak selimutnya. Ia duduk terdiam di tepi ranjang memikirkan apa yang baru saja Kyungsoo katakan.

"Apa dia mau membuka kasus itu lagi?" Kai bergumam, Ia mengusak rambutnya frustasi. Bagaimanapun juga ia tidak akan pergi. Sudah cukup, kasus itu sudah ditutup. Dengan membukanya kembali, publik akan kembali diingatkan oleh skandal besar yang menimpanya itu.

Gadis kaya itu benar-benar pandai memanfaatkan keadaan.

Ketika Ibu Chanyeol membayar semua media dan beberapa perusahaan brand besar untuk memutuskan kontrak dengan alasan perlakuannya yang buruk terhadap staff atau orang-orang yang bekerja dengannya. Semua itu memang sukses membuat karir Kai berada diambang kehancuran.

Dan tak lama Kemudian Sun Woo hadir menambahkan drama besar yang membuat Kai benar-benar harus kehilangan pamor sebagai bintang.

Stories Under One Roof [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang