14

18.8K 1.6K 102
                                    

Semoga suka!

Dan

Selamat membaca!!







Jeno dan Jaemin ah lebih tepatnya keluarga Jung, Seo, dan Nakamoto sedang berkumpul di mansion Jung untuk membahas bangsa vampir yang mulai kembali menampakkan dirinya.

"Jadi kita harus bagaimana Dad?" tanya Jeno pada Jaehyun.

"Kita tidak boleh gegabah mengambil tindakan, salah selangkah saja, akibatnya akan ke seluruh bangsa serigala atau bahkan bisa sampai pada manusia" jawab Jaehyun.

"Yang di katakan Jaehyun benar, kita harus sangat berhati hati dalam mengambil keputusan, lagi pula tujuan mereka muncul belum jelas kan?" sahut Johnny.

"Paman Johnny ada benar juga, apa tujuan mereka menampakkan diri setelah sekian lama menghilang?" bingung Mark.

"Pastinya sesuatu yang sangat mereka incar dan begitu berharga bagi mereka dan keseimbangan dunia" sahut Taeyong.

"Tapi apa? bukankah 500 tahun yang lalu ketiga bangsa sudah membuat kesepakatan mutlak di atas kertas jika tidak akan saling mencampuri dunia masing masing, dan semua benda berharga atau masing masing bangsa memiliki benda berharga nya masing masing" ucap Yuta.

"Vampir murni atau Vampir kerajaan tidak bisa meminum darah hewan, dan dengan itu bangsa manusia menyuplai darah pada mereka. Seharusnya tidak ada masalah dengan darah, jika bangsa serigala yang memulai, tentu Vampir kerajaan tidak akan langsung turun tangan, mereka akan mengirim bawahan mereka." jelas Winwin.

"Bukankah dalam sejarah Vampir, ada istilah darah suci?" celetuk Hendery.

Semua terdiam.

"Darah suci ya....." gumam Jaehyun.

"Apa mungkin darah suci sudah terlahir kembali?" tanya Haechan.

"Mungkin, tapi siapa pemilik darah suci itu? apa berada di wilayah kita?" tanya Renjun.

"Entahlah" sahut Dejun.

Semua hanyut dalam pikiran masing masing, kemunculan bangsa Vampir kerajaan sungguh sangat mengejutkan. Apalagi mereka muncul di daerah bangsa serigala dan manusia. Bangsa serigala dan manusia memang hidup di satu kawasan yang sama, sementara bangsa vampir berada di hutan hutan, atau pedalaman.

"Untuk sekarang, kita waspada dan selalu berhati-hati, apalagi kau Jaemin, kau sedang mengandung" ucap Jaehyun.

Jaemin menyentuh perutnya, ia memang harus melindungi anaknya, juga bangsanya, karena itu adalah tugasnya sebagai seorang ibu dan Queen.

"Aku akan melindungi Jaemin dan anak kami, juga seluruh bangsa serigala, karena itu adalah tugas ku sebagai seorang pemimpin" ucap Jeno.

Jaehyun tersenyum tipis.

"Jikalau bukan darah suci tujuan mereka, lalu apa?" tanya Sungchan.

"Entahlah, bangsa Vampir itu sulit di tebak" jawab Jaehyun.

Benar, bangsa Vampir itu sangat sulit di tebak isi pikiran, dan pergerakan mereka. Bahkan untuk bisa mencapai sebuah kesepakatan dengan bangsa vampir tanpa pertarungan itu adalah hal yang mustahil.

"Ancaman" ucap Ten tiba tiba.

"Apa maksud mu Ten?" bingung Taeyong.

"Bisa saja tujuan mereka adalah untuk melenyapkan sesuatu yang suatu saat nanti menjadi ancaman untuk bangsa mereka. Dan itu ada di wilayah kita" jelas Ten.

"Ancaman seperti apa? mereka nyaris sempurna dalam segala nya Ten" bingung Yuta.

Tatapan Ten jatuh pada Jaemin, semuanya ikut menatap Jaemin, sebenarnya apa yang dimaksud Ten? pikir mereka.

"Elder" satu kata yang keluar dari mulut Ten membuat semua yang ada di sana terkejut.

Sang Elder, tidak mungkin.... Elder di ramalkan tidak akan pernah ada lagi sejak 1000 tahun yang lalu.

"Ten, tidak mungkin..... jangan bilang kalau anak yang di kandung Jaemin adalah seorang Elder?" tanya Taeyong.

"Aku tidak bisa mengatakan iya ataupun tidak, tapi itulah yang aku pikirkan, dan itu bisa saja terjadi, terlepas dari ramalan jika Elder tidak akan pernah ada lagi" jawab Ten.

Jaemin memegang perutnya, apa bayinya adalah seorang Elder? terasa tidak mungkin. Sang Elder..... jika Sang Elder lahir kembali, maka kejayaan bangsa serigala akan kembali. Elder adalah pemimpin yang sesungguhnya dari para Werewolf, Sang pemilik tahta tertinggi dari ketiga bangsa terkuat, membuat bangsa serigala menempati posisi pertama. Namun, 1000 tahun yang lalu Sang Elder yang di puja puja mati karena melawan ribuan vampir sendirian demi bangsa nya. Dan sejak saat itu Elder tidak pernah ada, karena darah Elder terputus tanpa adanya keturunan.

"Jika bayi yang di kandung Jaemin adalah Elder, berarti kita Jeno atau Jaemin memiliki darah keturunan Elder. Tapi kenapa baru muncul sekarang? kenapa baru 1000 tahun kemudian?" bingung Johnny.

"Sangat memusingkan" gumam Yuta.

Ia menatap sang putra, ia jadi khawatir pada Jaemin.

"Apa Jaemin adalah reinkarnasi jiwa Moon Goddess?" ucap Taeyong membuat semuanya lagi lagi terdiam.

"Maksud mu Tae?" tanya Winwin.

"Moon goddess, memberikan jiwa nya pada Jaemin, dan Jeno memiliki darah Elder yang tersimpan di antara darah nya, keduanya bersatu di tubuh bayi itu, jadi bisa saja bayi itu memang Elder, karena hanya jiwa Moon Goddess yang bisa membangkitkan Elder yang hanya memiliki darah keturunan Elder sedikit" jelas Taeyong.

"Jika itu memang benar, maka perang antara bangsa serigala dan bangsa vampir tidak bisa terelakkan di masa depan, karena Elder dan King Vampir akan bertarung memperebutkan darah suci, sama seperti 1000 tahun yang lalu, dan kali ini entah siapa yang akan menang, Elder atau King Vampir" ucap Jaehyun.




































Makasih udah baca, vote and komen.
Tbc.

King and Queen [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang