Semoga suka!
Dan
Selamat membaca!
Matahari sudah tinggi, tapi dua anak Adam masih asik tidur sembari berpelukan.
"Jennn, bangun!" Jaemin memberontak dalam dekapan Jeno.
Tapi sepertinya Jeno tak terusik, dan tangan Jeno yang melingkar di tubuhnya tak berpindah.
"Jenoo"
"Nono!"
"Jenn! Jenoo!"
Jaemin menghela nafas.
"Sayanggg ayo bangunn, baby laperrrr" Jaemin melakukan aegyo sambil menusuk pipi Jeno dengan telunjuk.
Senyum Jeno mengembang kemudian matanya terbuka, ia kecup bibir mungil Jaemin .
"Morning sayang"
"Siang bodoh" kesal Jaemin.
"Eits, di larang mengumpat! nanti baby denger" kata Jeno sambil meletakkan tangan di atas perut Jaemin.
Jeno bangun di ikuti Jaemin, tapi baru saja Jaemin akan berjalan ke kamar mandi, pinggang nya sudah di peluk oleh Jeno.
"Jenoo" kesal Jaemin.
"Hehehe" Jeno melepaskan pelukan nya.
Jaemin segera masuk ke kamar mandi, Jeno pun mengikuti nya.
"Yakk! Jung Jeno keluar!" teriak Jaemin.
"No!, mandi bareng" kata Jeno.
Dan terdengarlah suara suara aneh dari dalam kamar mandi 🌚.
Jan di tiru yeorobun! Jeno emang sesat😊🙏.
***
Keluarga Nakamoto memutuskan untuk menginap di kediaman Jung, sementara keluarga Seo pamit pulang. Winwin dan Taeyong sedang masak makan siang, di bantu Haechan dan Renjun. Shotaro sedang di kurung oleh Sungchan, bahkan tadi saat sarapan Shotaro di gendong menuju meja makan.
Dan Sungchan harus rela terkena Omelan panjang dua Omega berstatus ibu dan ibu mertua nya. Juga petuah dari sang ayah, lalu tos bersama Yuta, mereka mah biasa aja, orang si Sungchan usah bucin akut sama Shotaro. Sementara Dejun, dia sedang berada di kamar untuk belajar, atau hal lain?.
"JANGAN DEKET DEKET!"
Terdengar suara teriakan dari arah depan, Yuta dan Jaehyun seperti mengenali suaranya.
"IHHH JANGAN DEKET DEKET! BAUUU!! SANAA!"
"Na, aku wangi gak bau"
"POKOKNYA BAU SANA PERGI! NANA MUAL! HIKS HUWAAAA"
Tak lama muncul Jeno dan Jaemin, mereka berjalan berjarak lebih dari 3 meter. Yang membuat kedua Alpha itu terkejut adalah Jaemin yang menangis, dan Jeno yang terlihat lesu.
KAMU SEDANG MEMBACA
King and Queen [END]
Fiksi Penggemar[END] Follow Vi oke! Kisah perjalanan cinta King Alpha dan Queen Omega. Dimana seorang King Alpha dan Queen Omega adalah sepasang mate yang di tentukan oleh takdir. Lalu bagaimana jika Jeno sang King Alpha malah mencintai Jaemin yang hanya...