Semoga suka!!
Dan
Selamat membaca!!!
"Ada apa kau mengumpulkan kami semua di Rooftop Jeno?" tanya Hendery.
Ini jam istirahat, jadi Jeno memanfaatkan waktu ini untuk memberitahu para sahabatnya.
"Kemarin, gue sama Jaemin gak sengaja ketemu sama Vampir, dan sialnya itu adalah Vampir murni tapi bukan dari Kerajaan, mereka Black Demons, klan Vampir yang terbuang dan di kunci di hutan terlarang, tapi entah kenapa mereka bisa keluar. Mereka sangat berbahaya, bahkan Vampir kerajaan tidak bisa mengalahkan mereka, dan dulu setengah dari peradaban hancur karena ulah mereka " ucap Jeno mengundang keterkejutan dari semuanya.
"Terus? gimana kita bisa mengalahkan Black Demons? dan bukannya klan Vampir murni kerajaan juga bakalan muncul?" tanya Mark.
"Elder, dialah orang yang bisa mengalahkan Black Demons, dan dulu Elder mati karena melawan Black Demons eh enggak, Vampir kerajaan yang membunuh Elder seteleh Black Demons terkunci di hutan terlarang " jawab Jeno.
"Lo tau darimana tentang ini?" tanya Haechan.
"Daddy sama mommy, karena kemarin gue bicarain ini sama mereka" jawab Jeno.
"Intinya, saat ini dunia sedang dalam bahaya, terutama bangsa manusia yang kalangan bawah, mereka pasti akan menjadi korban Black Demons demi menambah kekuatan" lanjut nya.
"Apa yang harus kita lakukan?" tanya Renjun.
"Jangan pernah sendirian, Black Demons sedang lemah saat ini, karena terlalu lama terkurung, mereka masih menstabilkan kekuatan mereka juga menambah segala kemampuan mereka. Kita harus selalu waspada, jangan pernah pergi sendirian!" jawab Jeno penuh penekanan.
"Vampir...." ucap Jaemin tiba tiba.
"Apa maksudmu Na?" tanya Dejun.
"Vampir baru saja memasuki sekolah ini, tapi baunya samar, mereka menyembunyikan identitas mereka"
Semua terkejut. "Bagaimana bisa? apa mereka mengincar manusia?" tanya Haechan.
"Tidak, untuk werewolf biasa tidak akan bisa mendeteksi mereka, jadi berhati-hati. Jika mereka mengincar manusia, pasti sudah terjadi keributan" jawab Jaemin.
"Seperti nya mereka Vampir kerajaan" ucap Jeno. Dirinya bisa merasakan dan mencium aroma mereka, walaupun seperti kata Jaemin tadi, samar.
"Apa kelas 10 masih belum istirahat?" tanya Renjun.
Dejun melihat jam tangan nya, kelas 10 hari ada ada jam pelajaran tambahan, jadi Sungchan juga Shotaro tak ada.
"Mungkin sudah" sahut Dejun.
"Ayo! mereka harus tahu!" kata Jaemin.
"Nana jangan lari!" teriak Jeno.
Jaemin tersenyum lebar pada Jeno, lalu berbalik dan berjalan bergandengan dengan sang mate. Yang lain menatap mereka jengah? ya walaupun mereka bisa melakukan hal uwu juga. Tapi Injun kan.....
"Sialan" batin Renjun.
****
Di kediaman Jung, Jaehyun mengumpulkan keluarga Seo, Nakamoto, juga keluarga Werewolf yang lain untuk membahas masalah besar yang akan mereka hadapi. Ada Jeno dan Jaemin juga di sana karena mereka adalah pemimpin Werewolf saat ini.
"Jadi, seperti yang saya bicarakan tadi, apa diantara kalian semua pernah bertemu dengan salah satu dari bangsa Vampir murni atau Black Demons?" tanya Jeno.
"Maaf King, beberapa hari yang lalu anak saya yang baru berusia 10 tahun tidak sengaja melihat Vampir menggigit manusia hingga darah nya benar benar habis, anak saya hampir tertangkap tapi untuk saja seorang Werewolf beta menyelamatkan nya" ucap seorang pemimpin keluarga atau kawasan nya.
Jadi, dalam Werewolf ada pembagian kekuasaan di setiap wilayah keseluruhan Werewolf. Pusatnya ada di daerah Jeno karena dia adalah King Alpha.
"Apa anak anda mengingat ciri cirinya?" tanya Jaemin.
"Maaf Queen, anak saya terlihat ketakutan dan mengalami sedikit trauma, tapi dia mengatakan kepada saya bahwa pakaian mereka lusuh dan gelap penuh darah, juga wajah mereka yang lebih pucat dari Vampir lainnya, taring nya juga begitu panjang" jawab Alpha itu.
"Black Demons mulai menyerang manusia untuk meningkatkan kekuatan mereka" ucap Yuta menahan marah.
"Apa yang harus kami semua lakukan King? ini sangat meresahkan, mereka bisa saja mengincar Werewolf kalangan bawah dan anak anak" tanya seorang Alpha pemimpin kawasan lain.
"Jangan biarkan anggota keluarga kalian sendirian dan jangan keluar rumah jika tidak penting, Black Demons lebih berbahaya daripada Vampir kerajaan" jawab Jeno.
"Semuanya, Prince of Darkness juga akan bangkit dalam abad ini, ini juga merupakan ancaman besar untuk Werewolf, karena Prince of Darkness adalah keturunan dewa kehancuran" ucap Jaehyun.
"Sepertinya kejadian ribuan tahun yang lalu akan kembali terjadi" ucap Ten.
"Besar kemungkinan memang akan terjadi, dan kita harus siap apapun yang akan terjadi nanti" sahut Jaehyun.
Tiba tiba seseorang datang dengan tergesa-gesa, wajahnya juga terlihat panik.
"King, Queen, rumah sakit di daerah busan telah di serang oleh bangsa Vampir, 100 orang tewas dan 75 orang luka-luka, bangunan di hancurkan dan saat ini sedang ada pertarungan besar di sana" lapor nya.
Semua yang ada di ruangan itu berdiri dari duduk nya saking terkejutnya.
"Kau pergilah, terimakasih atas informasinya" ucap Jeno.
"Kita pergi ke busan sekarang!" tegas Jeno.
"Aku ikut" ucap Jaemin.
"Tidak Queen, jika kau ikut, siapa yang akan mengontrol di sini, jadi tetaplah di sini, para Omega juga akan tetap di sini, hanya para Alpha yang akan pergi" kata Jeno.
"Tapi King, aku bisa membantu menyembuhkan yang terluka dengan kekuatan ku"
"Ada anak kita Queen di perut mu, menurutlah kepada ku!" Jeno memegang kedua tangan Jaemin.
"Kalau begitu, kembalilah dengan selamat! tanpa terluka sedikitpun!" kata Jaemin.
Jeno tersenyum dan mengangguk, lalu Jeno dan para Alpha lainnya berangkat menuju busan. Jaemin mengusap perutnya yang sedikit membuncit.
"Lindungi Ayah baby Elder" batin Jaemin.
Tbc.
Mo nangis aja rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
King and Queen [END]
Fiksi Penggemar[END] Follow Vi oke! Kisah perjalanan cinta King Alpha dan Queen Omega. Dimana seorang King Alpha dan Queen Omega adalah sepasang mate yang di tentukan oleh takdir. Lalu bagaimana jika Jeno sang King Alpha malah mencintai Jaemin yang hanya...