Selamat membaca!
Dan
Semoga suka!!
"Uwaaaaaaaaa ini sangat menyenangkannnnn!!" Jaemin berlari sambil merentangkan tangannya karena terlalu gembira.
"Na hati hati!!.... astagaa" Jeno di buat pusing dengan tingkah Jaemin, masalahnya Jaemin sedang mengandung ingat.
Bruk
Jaemin menabrak seseorang dan hampir jatuh jika orang itu tak menahan berat tubuh Jaemin. Jantung Jeno seakan ingin jatuh dari tempat nya, ia langsung mengambil alih Jaemin dan memeluk nya.
"Kau tidak papa? ada yang sakit??" tanya Jeno panik. Jeno lalu melihat seseorang yang di tabrak Jaemin. "Saya minta maaf nyonya, anda tidak papa kan?" tanya Jeno.
Wanita itu mengangguk sambil tersenyum. "Lain kali hati hati! kau berharga" ucap wanita itu.
Kemudian wanita itu pergi begitu saja, Jeno di buat bingung, ada apa dengan wanita itu?.
"Jen....." panggil Jaemin.
"Ada apa Na?" tanya Jeno karena nada bicara Jaemin yang sedikit takut?
"Wanita tadi......vampir" jawab Jaemin.
Deg
"Kita pulang!"
Jeno khawatir sungguh, kenapa dirinya tidak bisa mengenali bau wanita itu? ia seorang King Alpha ingat? tentunya sangat mudah mengenali Vampir.
"Aku harus membicarakan nya dengan Daddy dan Mommy, mereka sudah terang terangan mendekati Jaemin, ini sangat berbahaya, kami beruntung ini wilayah Werewolf, jika ini di wilayah Vampir atau netral, bisa sangat berbahaya" batin Jeno.
****
Jeno mengajak kedua orangtuanya untuk berbicara bertiga, Jaehyun mengajak Jeno dan sang istri ke ruang kerja nya.
"Jadi apa Jeno?" tanya Jaehyun setelah Jeno menutup pintu dan menguncinya.
"Huftt, vampir vampir itu mulai mendekati Jaemin, tadi salah satu dari mereka tidak sengaja tertabrak oleh Jaemin. Awalnya, aku tidak menyadari jika itu adalah Vampir karena dia bisa bertahan di terik nya matahari juga bau nya yang seperti manusia biasa. Tapi Jaemin bilang kepada ku jika tadi adalah Vampir, dan aku juga merasakan hal aneh pada orang itu, ketika dia melewati ku dia tersenyum misterius" jelas Jeno.
"Apa dia Vampir murni? dari bangsawan?" tanya Taeyong.
Jeno menganggukk lalu menggeleng membuat kedua orangtuanya bingung. "Dia Vampir murni, tapi dia bukan dari bangsawan, karena Vampir kerajaan tidak akan bertindak bodoh, mereka punya cara dan ciri khas mereka masing masing"
Ah benar yang dikatakan Jeno, maka itu berarti. "Shit!" umpat Jaehyun.
Jeno sampai terkejut karena sang ayah tiba tiba mengumpat.
"Black Demons juga ikut muncul" desis Jaehyun.
Taeyong terkejut bukan main, sementara Jeno kebingungan. Apa itu Black Demons? dan siapa itu? apa berbahaya?.
KAMU SEDANG MEMBACA
King and Queen [END]
Fanfiction[END] Follow Vi oke! Kisah perjalanan cinta King Alpha dan Queen Omega. Dimana seorang King Alpha dan Queen Omega adalah sepasang mate yang di tentukan oleh takdir. Lalu bagaimana jika Jeno sang King Alpha malah mencintai Jaemin yang hanya...