08

20.8K 1.9K 148
                                    

Semoga suka!

Dan

Selamat membaca!










Dua Minggu berlalu, Jaemin dan Jeno semakin dekat, bahkan kini mereka jarang pergi berempat dengan Haechan dan Renjun. Dan Jeno semakin manja pada Jaemin, bahkan kemarin Jeno menangis di rumah nya karena merindukan Jaemin.

"Jen, lepas!!" pinta Jaemin.

Jeno malah mengeratkan pelukannya pada Jaemin. Saat ini keduanya sedang di kamar Jeno, karena hari ini hari Minggu, makanya Jaemin di jemput Jeno untuk ke rumahnya.

"Aku masih kangen Naaa" kata Jeno.

Taeyong masuk ke kamar Jeno dan tersenyum melihat Jeno yang memeluk erat Jaemin. Jaemin sendiri terkejut dan berusaha melepaskan Jeno.

"Biarkan, nanti anak itu menangis seperti kemarin" kata Taeyong.

"Menangis?" bingung Jaemin.

"Iya, malam malam dia menangis dan memeluk ku, bilang kalau dia merindukan Nana nya" kata Taeyong.

"Mommyyy" Jeno menatap kesal pada sang ibu.

"Apa? emang bener kok"

"Kamu selain manja ternyata cengeng juga ya" kata Jaemin tersenyum mengejek.

"Mana ada, aku itu King Alpha, mana ada menangis" elak Jeno.

"Massa?" goda Jaemin.

"Naaaaa~" rengek Jeno membuat tawa Jaemin dan Taeyong meledak.

"Issh, kalian sama aja" ketus Jeno.

"Dih ngambek, katanya King, hilih gak percaya" ejek Taeyong.

"Mommy mahh Ihh"

"Bahas apa sih? kok ketawa ketawa?" tanya Jaehyun yang tiba tiba masuk.

"Itu, yang katanya King Alpha tapi masih nangis, manja, sama ngambekkan" jawab Taeyong menyindir Jeno.

"Cocok dong jadi uke nya Jaemin" kata Jaehyun ikut menggoda Jeno.

"Daddyy~" kesal Jeno.

"Kamu sekarang emang udah cocok Jen jadi uke aku, aku semein mau ya?" tawar Jaemin.

"Nanaaaa udah dong!" Jeno mendusel di leher Jaemin.

"Jen ih geli, gak malu apa gitu?"

"Gak, nyaman kok" kata Jeno.

"Sayang, udahlah tinggalin aja mereka, ngamar yuk!" ajak Jaehyun.

Plak

Taeyong langsung menggeplak bahu Jaehyun, membuat si empu nya mengaduh.

"Daddy sih, otak selangkangan" ejek Jeno.

"Awsh, sakit Na" rintih Jeno karena perut nya di cubit oleh Jaemin.

Jaehyun menjulurkan lidahnya pada Jeno, membuat Jeno semakin kesal saja.

King and Queen [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang