(+) bonus chapter. 3

18.6K 2.5K 487
                                    

[ Halo halo, ini bonus chapter terakhir Soulmate

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Halo halo, ini bonus chapter terakhir Soulmate. Pasti sudah pada lupa alurnya(?)]
.

Jam nunjuk angka 11, mendekati tengah malem. Joan buka pintu kamar kost-nya dan langsung disuguhi penampakan Arsa yang tidur di karpet samping tempat tidur. Di deket cowok itu ada dua rice bowl yang masih dibungkus rapih dalem kantong kresek.

Ngeliat pemandangan itu, Joan bergegas naruh sepatunya di rak dan langsung aja nyamperin Arsa. Ngeliatin wajah damai pacarnya yang lagi tidur itu.

"Ars, pindah ke kasur." Jo nepuk pelan pundak Arsa, bikin Arsa langsung reflek buka matanya kaget.

Cowok itu langsung ambil posisi duduk, disambut nyeri di pundaknya gara-gara tidur di karpet tanpa pake bantal. "Ketiduran,"

"Mana di lantai lagi. Kamu belom makan?"

Nanggepin pertanyaan itu, Arsa gelengin kepalanya pelan. "Nungguin Joan."

"Yaudah ayo makan dulu. Terus tidur."

Arsa ngangguk terus ngeraih dua rice bowl yang sempet dia beli tadi sore. Udah dingin banget pastinya, tapi masih oke buat dimakan. Sementara Arsa nyiapin sendok sama air minum, Joan cuci muka terus ganti baju.

Selanjutnya mereka makan. Agak hening. Dua cowok itu sibuk sama makanan masing-masing. Akhir-akhir ini Joan sering banget pulang malem atau bahkan hampir pagi. Soalnya lagi ada beberapa tugas yang bentuknya kelompok dan bikin cowok itu harus banyak kumpul sama temen-temen kuliahnya.

Dua cowok itu udah sampe di semester 6 sekarang. Lagi sibuk-sibuknya.

Setelah selesai sama acara makan itu, mereka masih betah di posisi masing-masing. Duduk di karpet kamar. Akhirnya Jo beranjak dari posisi awal di hadapan Arsa, jadi beralih ke samping cowok yang setaun lebih tua dari dirinya itu.

Insting Joan ngedorong dia buat ngerangkul Arsa. Menenggelamkan cowok itu di pelukannya. Arsa agak lebih kurus sekarang. Makanan cowok itu hampir gak pernah habis.

Banyak yang dialamin kedua cowok itu selama masa kuliah. Apalagi satu setengah tahun belakangan. Banyak yang ngomongin mereka, bergosip lebih tepatnya. Karna Jo sama Arsa yang sering keliatan bareng, entah lambe turah mana yang nyebarin berita kalo mereka pacaran. Berakhir bikin dua cowok itu dipandang aneh.

Itu gak terlalu ngasih pengaruh yang besar buat Joan. Soalnya dia gak ambil pusing sama sekali, dan banyak juga yang segan buat ngomong yang nggak-nggak sama dia, jadi Jo gak terlalu banyak denger gosip di fakultasnya. Beda sama Arsa yang emang dari sananya suka 24/7 overthinking. Apalagi sampe berujung cowok itu dijauhin temen-temen satu prodinya, khususnya sama para cowok.

It's the reality. The real society.

Arsa udah berusaha buat gak peduli, tapi tetep aja pikirannya sering berat banget.

SOULMATE (roommate sekuel) - [ boyslove ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang