4;

37.5K 5.8K 867
                                    

Joan meringis nahan nyeri di seluruh bagian pundak kirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Joan meringis nahan nyeri di seluruh bagian pundak kirinya. Sekarang bagian yang nyerinya minta dihujat itu lagi dililitin perban elastis sama Raka. Pak dokter itu seakan tuli sama suara Jo. Beda sama bapak satu lagi yang daritadi udah ikutan meringis kasian ngeliatin anaknya.

"Ka pelan-pelan kasian Joan nya."

Kalimat itu udah berkali-kali Aldrian ulangin. Sampe akhirnya acara pasang perban itu selesai. Dapet tatapan intens dari kedua orang yang ada di ruangan itu, Raka paham mereka berdua nuntut penjelasan soal keadaan Jo.

"Dislokasi. Humerus kirinya Jo melenceng dari rongga scapula nya."

"Lebih sederhana aja jelasinnya dek. Gak paham saya."

Aldrian yang pasang tampang bodoh itu sukses bikin Raka gemes pengen ngunyah.

"Intinya cedera bahunya Jo kambuh. Ya gini kalo bandel, dibilangin jangan terlalu over juga belajar renangnya."

"Ya kan gak tau kalo bakal kaya gini yah"

"Kan udah ayah bilangin"

Raka beralih ngeliatin Aldrian yang duduk di ujung tempat tidur Joan. "Lo juga terlalu over kali ngajarin Jo. Batu emang kalian berdua, 11 12."

Dua insan yang dapet omelan itu cuma bisa kompak menghela napas. Kalo Raka udah mode maung jangan coba-coba ngelawan, kalo gak mau ada perang dunia ketiga.

Jo milih ganti posisi jadi nyender ke kepala ranjang. Narik Raka pelan buat duduk di sebelahnya. "Iyadeh maaf bandel yah"

Iya, sekarang cidera bahu kirinya si Joan kambuh. Penyebabnya gak lain gara-gara dia yang terlalu over latian renang dua hari belakangan. Besok ada seleksi eskul renang dan Jo ngebet pengen keterima.

Tapi sekarang cowok itu kena batunya. Abislah kesempatan lo Jo.

"Lagian ngapain ikut eskul renang segala? Kelelep baru tau rasa kamu"

"Aku tinggi, gak mungkin kelelep yah"

"Tapi tetep aja Joan--"

"Faktor x inimah"

Jo sama Raka yang lagi debat itu mendadak diem dan fokus ngeliatin Aldrian yang pindah posisi mendekat ke mereka.

"Faktor x apaan pa?"

"Tell us. Lagi ngejar siapa kamu?"

Joan dibuat ketawa sama pertanyaan papanya. Beda sama Raka yang udah nunjukin ekspresi 'butuh penjelasan' dari dua orang aneh di sekelilingnya itu.

"Ada deh"

"Bentar bentar, kamu ngejar siapa lagi? Yang kmaren kmaren udah putus?"

"Cuma deket biasa aja sama mereka mereka mah"

Raka auto elus dada. Joan yang beranjak dewasa itu emang gak pernah serius urusan cinta cintaan. Cuma sekedar pdkt, abis itu udahan. Sampe Raka heran perilaku itu nurun dari siapa. Apa Aldrian dulu pas SMA kaya gini kelakuannya?

SOULMATE (roommate sekuel) - [ boyslove ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang