Pagi ini, baru aja sampe di kelas, Arsa udah dapet tatapan gak enak dari oknum bernama Gibran. Dia duduk di bangku Arsa sambil naikin sebelah kaki kirinya.
"Apaan masih pagi udah galak gitu wajah lo." Arsa naruh tasnya di meja.
Bukannya jawab, Gibran malah berdiri dan ngasih kode ke Arsa buat ngikutin. Arsa kalem aja ngikutin dia ke arah ruang osis yang jaraknya gak begitu jauh dari kelas mereka. Pas masuk ruangan, Arsa langsung aja selonjor di karpet, sedangkan Gibran ambil posisi duduk di sofa.
"Kenapa sih lo?"
Arsa itu hapal bener sama gerak-geriknya si Gibran, maklum udah temenan dari SMP.
"Lo sama Joan ada apaan?"
Denger pertanyaan itu rasanya Arsa mendadak serangan panik. Ujung-ujung jari tangannya langsung kerasa dingin.
"Apanya?"
"Kok balik nanya?"
"Ya gue gak ngerti."
"Lo ngerti, gak usah belaga bingung Sa."
Arsa diem beberapa saat sambil mencerna pelan-pelan maksud Gibran. Tapi seketika Arsa inget soal orang yang kemarin ngupingin dirinya sama Jo.
"Lo nguntitin gue kemaren?"
"Iya sorry gue ngikutin lo. Perasaan gue gak enak sama itu anak Sa."
"Gak sopan ngupingin orang."
"Jawab aja kalian ada apaan?"
"Gak ada apa-apa, jangan mikir aneh-aneh lo."
"Ya gimana gue gak mikir aneh-aneh Sa. Lo--"
"Gue apa? Fudan, gay? Iya gue tau, tapi gak perlu lo curiga curiga terus sama gue." Pengen ngumpat, tapi Arsa tahan. Dia milih balik kelas aja daripada ujungnya ribut.
Gibran itu temen deketnya Arsa dari lama. Jadi ya, mereka rasanya udah gak ada rahasia satu sama lain. Ketua osis itu tau hampir semuanya soal Arsa, termasuk fakta seputar perbelokan ini. Gak ada orang lain yang tau, cuma dia aja.
Masih pagi tapi mood Arsa udah berantakan. Fiks dua mapel pertama hari ini sama sekali gak masuk ke otaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE (roommate sekuel) - [ boyslove ]
RandomSaat Joan yang serba absurd bisa menghadirkan warna dan bumbu-bumbu baru buat hidup Arsa yang gitu-gitu aja. nb: • Buku kedua dari 'ROOMMATE'. • Boys love story. Jangan salah lapak. . . ©Basara3 start 1 Mei 2020 until . . .