12;

29.2K 4.9K 892
                                    

Hampir sebulan terakhir ini Joan harus sering sering elus dada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hampir sebulan terakhir ini Joan harus sering sering elus dada. Sabar sama keadaan dirinya yang secara gak langsung di musuhin ketos. Ya gimana, emang dirinya yang nyari gara-gara ngajak ribut duluan. Mau minta maaf, si Joan ogah banget.

Kaya hari ini, pas semua anak osis sibuk beresin barang-barang yang tadi dipake seminar wasbang di aula, Gibran nyamperin Joan sambil pasang tampang males. Jo yang juga males banget, jadi bales pasang tampang datar.

"Lo tadi telat dateng kan, jadi pulangnya harus paling akhir. Beresin kursi ya."

Belum juga Jo jawab iya, Gibran udah pengumuman ke anak osis yang lain kalo mereka boleh pulang mas sound sama red karpet diberesin. Jadi ya, setelah semua itu beres mereka langsung pada pulang. Kecuali Jo yang kudu beresin kursi kursi dulu.

Cowok itu misuh misuh dalem hati. Tapi dia sadar juga kalo ini konsekuensi. Tadi Jo emang telat sekitar 15 menitan datengnya.

Sekarang sekitar jam 8 malem. Senin malam yang menguras tenaga banget buat Jo. Mindahin kurang lebih 100 kursi ke gudang yang letaknya pas di sebelah aula. Lumayan, bisa keitung olahraga.

Pas semuanya udah beres, aula udah bersih, Joan segera aja melesat ke parkiran buat ambil motornya. Ibarat habis jatuh, tertimpa surga, sampe gerbang sekolah Jo ketemu Arsa sama Melin plus pak satpam yang berdiri di sekitar motor punya Arsa.

"Kak Arsa, Kak Melin kok belum pulang?"

"Ini, ban motornya Arsa bocor. Sekitar sini gak ada bengkel." Melin akhirnya milih jawab, soalnya Arsa cuma diem.

"Kak Melin duluan aja. Biar Kak Arsa sama saya."

"Iya deh. Duluan ya Sa."

Belum juga Arsa jawab, Melin udah naik ke motornya dan tancap gas beneran pulang.

"Motornya taruh di sini aja dulu Sa. Bapak jagain kok tenang aja." Pak Adib, satpam sekolah ngasih usul yang disetujuin sama Arsa.

"Iya deh pak. Titip ya." Dia pindahin motornya ke sebelah motor Pak Adib dan balik badan menghadap Joan yang mejeng ganteng di motornya.

Arsa sih masih ragu-ragu, mau nebeng Jo atau order ojol aja. Tapi daya hpnya tinggal dikit banget, paling juga belum kelar order ojol, udah mati duluan itu hp.

"Lo gak bakal gue culik kak, sumpah lah demi apa. Gue anter sampe depan pintu rumah lo."

Joan bisa nangkep gurat ragu-ragu di wajah Arsa. Tapi selanjutnya kakak kelas itu milih opsi yang udah tersedia aja; nebeng Joan.

Sa sa, macem perawan, mau nebeng ae dilema.

Di jalan mereka diem dieman. Kalo ngomong ya paling Jo duluan yang ngebacot. Arsa gak punya topik, jadi milih diem aja. Sambil liatin wajah Jo dari kaca spion, dia mikir juga sih bentukan si Joan ini lumayan kekasihable.

Tapi pas nyadar mikir apa, Arsa langsung aja ngegeplak kepala sendiri.

Gak berapa lama, mereka udah masuk halaman rumah Arsa. Joan heran kenapa lampu rumahnya pada mati semua. Ya emang di rumah Arsa gak ada orang, mamanya lagi di rumah sakit. Nemenin adeknya yang mau lahiran.

SOULMATE (roommate sekuel) - [ boyslove ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang