20;

25.3K 4.4K 794
                                    

Arsa ketawa lepas banget ngeliatin Joan yang perang sama semut di atas pohon mangga belakang rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arsa ketawa lepas banget ngeliatin Joan yang perang sama semut di atas pohon mangga belakang rumahnya.

"Ambil yang gede gede aja boy." Raka lagaknya udah kaya bos nunjuk nujuk dari bawah pohon.

"Digigitin semut dia kasian. Kalo sampe jatoh, aku gak ikutan." Bapak Al yang juga berdiri di situ aslinya ngeri liatin anaknya perang sama semut.

"Gak bakal kalah sama semut dia."

"Tapi kali aja kalah sama gravitasi."

"Dads, mending tangkep ini mangga daripada debat."

Mana sempat, keburu ciuman sama tanah itu mangga pertama. Tapi mangga mangga berikutnya berhasil ditangkep sama bapak negara. Setelah dirasa cukup, Joan segera aja turun. Sambil garukin kaki, lengan, sama bagian belakang lehernya yang kena kecup semut.

Iya, Arsa lagi ada di rumah Joan. 2 hari terakhir dari total dua minggu masa pengobatannya ini, Arsa habisin di rumah Jo, karna jadwalnya cuma fisioterapi. Jadi total 12 hari di rumah sakit, 2 hari di rumah Joan.

Dengan dalih gabut, Jo ngajakin ayah sama papanya buat ikutan main truth or dare sama Arsa. Karena barusan giliran Jo dan dia pilih dare, abislah cowok itu kena tantangan ambil mangga. Bagian menantangnya adalah, pohon mangga di belakang rumah itu udah kaya istana semut.

"Baik banget anak sendiri dijerumuskan ke kerajaan semut." Jo belaga sarkas, nyindir ayahnya yang ngasih dare.

"Ya bodo. Kamu kan anaknya papamu."

Ndoro Raka santai seneng mandangin mangga di hadapannya. Jo sibuk garuk-garuk. Dan bapak Al geleng-geleng kepala. Ngeliat pemandangan di depannya itu, lagi-lagi Arsa gak bisa buat gak lengkungin sudut-sudut bibirnya ke atas. Fudanshi kelas tuna (lebih tinggi dari sekedar kelas kakap) itu sesekali nyentuh bagian hidungnya. Takut-takut mimisan menyaksikan keuwuan tiga orang itu.

Joan and his dads akhirnya balik ke gazebo tempat Arsa duduk. Arsa pasang tampang belaga prihatin ngeliatin lengan Jo yang bentol-bentol kemerahan.

"Giliran lo nih. Truth or truth?"

Arsa angkat alis. "Kok truth or truth Jo?"

"Masih sakit, gak boleh terima dare."

"Tapi kan ada juga dare yang gak usah ngeluarin tenaga," Arsa masih ngotot.

"Kuis misalnya? Boleh juga sih, tinggal pilih mapel aja."

"Eh? Nggak jadi deh om. Arsa rada lemot kalo urusan pelajaran sekolah. Oke truth or truth aja." Cowok itu jadi panik sendiri, gak setuju sama usulan Raka. Arsa sadar diri, otaknya nggak semaju tiga manusia di hadapannya itu.

Tiga manusia lain di situ reflek ketawa barengan. Gemes sama reaksinya Arsa. Ya gimana, Arsa itu emang gak perlu usaha lebih buat jadi lucu. Emang udah gemesin dari sananya.

SOULMATE (roommate sekuel) - [ boyslove ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang