23;

24.4K 4.3K 1K
                                    

- Arsa's POV -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Arsa's POV -

Yang gue lakuin di Selasa malem ini adalah nangkring di yutub seperti biasa. Nontonin trending, dan berujung nonton ulang series yang udah tamat kemaren.

Ironis banget emang. Saat masa SMA gue posisinya udah di ujung, tapi guenya malah males-malesan gini. Malem bukannya belajar, malah keasikan nontonin bl. Keasikan baca manhwa. Entah keajaiban macem apa yang sebenernya gue tunggu.

Pas lagi fokus mesra-mesraan sama laptop, pintu kamar gue dibuka dari luar. Gue yang kaget, auto benerin posisi jadi duduk. Ngeliatin mama yang mendekat sambil pasang ekspresi yang gak bisa gue baca.

"Mama kok belum tidur?"

"Harusnya mama yang nanya, kok Arsa belum tidur?"

Gue angkat alis sambil gelengin kepala. "Belum ngantuk,"

Setelah meriksa sekilas bagian atas kepala gue, mama duduk di sebelah gue, masih dengan ekspresi yang gak bisa gue artiin.

"Kamu gak mau daftar bimbel Sa?"

"Belum dulu ma, nanti aja."

Gue emang belum ada niatan buat gabung di bimbel. Nanti pas pertengahan semester ganjil niatnya gue baru mau cari-cari bimbel yang cocok. Terus juga, biaya bimbel itu biasanya gak murah. Ya tergantung juga sih, tapi gue rasanya berat banget mau biarin mama ngeluarin duit.

"Nanti kapan?"

"Pas pertengahan semester. Masih mau cari-cari yang cocok dulu. Kalo mahal, kan nanti kasian mama,"

"Tenang aja, mama usahain. Lagi ada WO yang pesen set baju wedding lho ke mama. Itu lumayan banget, cukup banget buat bayar bimbel kamu,"

Gue milih ngangguk aja, mama seniat ini pengen gue belajar yang bener. "Oke iya, secepetnya Arsa cari deh,"

"Coba tanya-tanya Gibran, kali aja kalian mau satu tempat daftarnya,"

Tanpa bisa gue kontrol, ini kepala gue auto geleng sendiri. Gue langsung nolak, karna emang gak pengen kemana-mana bareng sama Gibran lagi.

"Males sama Gibran,"

"Kenapa? Gara-gara dia ngasih tau mama soal--"

"Iya. Gak usah mama sebutin,"

"Tapi Sa, kalo Gibran gak ngasih tau mama, kamu mau terus-terusan kaya gitu?"

Gue buang napas pelan. "Kaya gitu gimana ma?"

Giliran mama yang buang napas. "Tidur ya, udah malem."

"Ma, Arsa pengen ngomong sekarang."

Gue udah janji bakal ngebahas semuanya sama mama pas keadaan gue udah pulih, dan sekarang rasanya gue udah baik-baik aja. Gue gak bisa terus-terusan menghindar.

SOULMATE (roommate sekuel) - [ boyslove ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang