Hai pren!
Sebelumnya jangan lupa follow Instagram Melly dan kawan kawan ya
Jangan lupa follow Instagram :
@sofiwl06_
@mpiwattpad
@mellyprisil23
@boy.wlm
@ziat.syahputra
@ Shafa.aaura
@reno.stiwn
@nadia_slvia
@selvi_yamma
@marce_lljulioOh iya! Sila dan kawan kawan sudah punya Instagram juga loh, jangan lupa difollow juga ya..
@prissilaliza
@Sadewa.drizga
@daysioktavia_
@tania_Syaquin (Instagram baru)
@malvi_julio
@abimanyu.stwnJangan lupa difollow ya pren, kalian bakal tau keseharian mereka seperti apa hehe...
---------------------------
"Kita diberikan hak untuk memilih, memang. tapi sering kali cuma dikasih pilihan antara buruk dengan enggak buruk-buruk amat."
Plis, call me Mpi💗
•••••
Jam sudah menunjukkan pukul sebelas malam, namun acara ulangtahun prissila Masi berlanjut, hanya tinggal keluarga besarnya saja karena tamu tamu undangan yang lain sudah pulang.
"MALVIIIII BALIKIN BUKU AKU IH!" Teriak Qelin anak Zein dan Qela.
Entah kebetulan atau apa, Qelin dan Malvi memang satu kampus namun beda jurusan. Malvi jurusan hukum sedangkan Qelin jurusan seni dan desain.
"Liat bentar Qel, pelit banget" ujar Malvi
"Kamu tu liat liat nanti Ujung ujungnya buku aku di coret coret!" Kesal Qelin
"Malvi, balikin" ujar Zein tegas.
Malvi mengembalikan buku catatan Qelin dan membuat Qelin menatap Malvi tajam.
"Kamu tuh nyebelin!" Geram Qelin
"Tapi sayang kan?" Goda Malvi dan membuat Qelin memutar bola matanya malas.
"Ogah sayang sama kamu!"
•••••
Pagi Minggu. Kali ini cuaca sangat tidak mendukung untuk bepergian karena sejak tadi pagi langit terus saja mendung dan sedikit gerimis, seperti sebentar lagi akan hujan deras.
"Sila inget ya jangan kemana-mana ini mendung" pesan sang ibu tercinta.
"Iya mimo" balas Sila namun matanya tetap fokus pada ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRISSILA CHINTYALIZA
Fiksi Remaja(Alangkah baiknya teman teman sekalian untuk membaca Benci Jadi Cinta terlebih dahulu, supaya tidak bingung dengan alurnya)🙏 - "Kadang kita harus berkorban perasaan demi kebaikan bersama" -------------------------------------------------- Mencerita...