38- MERESAHKAN

77 10 3
                                    

Hai pren!

Jangan lupa follow Instagram :
@sofiwl06_
@wp.sofiwul
@mellyprisil23
@boy.wlm
@ziat.syahputra
@ Shafa.aaura
@reno.stiwn
@nadia_slvia
@selvi_yamma
@marce_lljulio

@prissilaliza
@Sadewa.drizga
@daysioktavia_
@tania_Syaquin (Instagram baru)
@malvi_julio
@abimanyu.stwn

Jangan lupa difollow ya pren, kalian bakal tau keseharian mereka seperti apa hehe...

---------------

"Akhirnya, gue bisa ngerasain kalau bahagia itu emang beneran nyata" _Prissila Chintyaliza

"Akhirnya, gue bisa ngerasain kalau bahagia itu emang beneran nyata" _Prissila Chintyaliza

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••••

Sesuai yang dikatakan Boy kemarin, ia ingin mengundang Rendi untuk sekedar silaturahmi dan makan bersama, karena nanti malam mereka ada acara untuk merayakan ulang tahun Reno jadilah waktu makan siang ini digunakan untuk pertemuan tersebut.

Sila sendiri sudah gugup karena ia akan bertemu keluarga Sadewa, pertemuan dua keluarga, apa yang kalian pikirkan ketika dua keluarga saling bertemu? Atau apa yang kalian rasakan jika orang tua kalian bertemu dengan orang tua sang pacar?

Berbicara soal Gracia yaitu istri Rendi, Gracia sudah sembuh dari sakitnya dan sekarang ia ikut makan siang bersama keluarga William, Awalnya Sadewa terharu karena bisa melihat mamanya kembali, ia merasakan memiliki keluarga utuh kembali.

Ngomong ngomong dulu Gracia Kristen ya, dan setelah menikah dengan Rendi Gracia ikut agama Rendi yaitu Islam.

"Jadi gimana kabarnya setelah bertahun tahun ngilang?" Tanya Boy

Rendi terkekeh geli, "Lo tau sendiri hidup  gue banyak drama, dan allhamdullillah semuanya terlewati dengan baik"

Sila yang mendengar pembicaraan kedua ayah itu langsung berbisik kepada Sadewa, kebetulan ia duduk di dekat Sadewa.

"Ayah kita gaul ya dew, pakenya Masi lo-gue" bisik sila dan terkekeh kecil

Sadewa pun ikut tersenyum tipis, walaupun sudah bapak bapak, mereka Masi menggunakan bahasa seperti anak muda.

"Kalau kamu gimana cia?" Tanya Melly

"Allhamdullillah aku jauh lebih baik mel, selama ini aku baru tau kalau aku enggak di rawat di rumah sakit, justru aku di kurung di kamar jauh dari anak anak aku, aku nggak tau ayah aku sendiri bisa Setega itu..."

PRISSILA CHINTYALIZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang