19- AWAL YANG BAIK.

132 20 16
                                    

Hai pren!

Sebelumnya jangan lupa follow Instagram Melly dan kawan kawan ya

Jangan lupa follow Instagram :
@sofiwl06_
@mpiwattpad
@mellyprisil23
@boy.wlm
@ziat.syahputra
@ Shafa.aaura
@reno.stiwn
@nadia_slvia
@selvi_yamma
@marce_lljulio

Oh iya! Sila dan kawan kawan sudah punya Instagram juga loh, jangan lupa difollow juga ya..

@prissilaliza
@Sadewa.drizga
@daysioktavia_
@tania_Syaquin (Instagram baru)
@malvi_julio
@abimanyu.stwn

Jangan lupa difollow ya pren, kalian bakal tau keseharian mereka seperti apa hehe...

---------------------------

"Kita mencintai mereka yang mengabaikan kita, sedangkan kita mengabaikan mereka yang mencintai kita,"

_Prissila Chintyaliza by @SoffSoff24

_Prissila Chintyaliza by @SoffSoff24

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Call me Mpi!🎀

•••••

"Kak Abi"

Abimanyu menatap Hanum tak percaya, yah. Abimanyu sudah mendengar semuanya. Ia sudah mendengar perihal kehamilan Hanum, ia tidak menyangka orang yang ia anggap polos dan lugu ternyata aslinya seperti ini.

"Gue enggak nyangka sama apa yang gue dengar" ujar Abimanyu dingin ia menatap Hanum.

Hanum kembali menangis, ia menunduk tak berani menatap Abimanyu, ia sangat malu sekarang.

"Kak..."

"Lo...hamil?"

Hanum semakin menunduk, harga dirinya sudah hancur sekarang, yang ada dipikiran Hanum sekarang adalah, apakah Abimanyu akan membongkar semuanya didepan banyak orang?

"Gue enggak nyangka Han, orang yang gue kira anak baik baik, anak polos ternyata..."

Hanum semakin terisak, namun kali ini ia berani menatap Abimanyu.

"Kak..aku mohon jangan bilang siapa siapa ya, aku udah hancur sekarang" Isak Hanum

Abimanyu mengacak-acak rambutnya, ia tidak tau harus seperti apa sekarang.

PRISSILA CHINTYALIZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang