Hai pren!
Sebelumnya jangan lupa follow Instagram Melly dan kawan kawan ya
Jangan lupa follow Instagram :
@sofiwl06_
@mpiwattpad
@mellyprisil23
@boy.wlm
@ziat.syahputra
@ Shafa.aaura
@reno.stiwn
@nadia_slvia
@selvi_yamma
@marce_lljulioOh iya! Sila dan kawan kawan sudah punya Instagram juga loh, jangan lupa difollow juga ya..
@prissilaliza
@Sadewa.drizga
@daysioktavia_
@tania_Syaquin (Instagram baru)
@malvi_julio
@abimanyu.stwnJangan lupa difollow ya pren, kalian bakal tau keseharian mereka seperti apa hehe...
---------------------------
"Kalau boleh aku ingin menghentikan waktu sekejap agar aku bisa menghabiskan banyak waktu bersamamu"
Call me Mpi, 💗•••••
Tanggal merah, hari libur ini Sila gunakan untuk melakukan perjalanan cinta bersama Sadewa, kekasihnya.
Sedari tadi sila tak henti hentinya tersenyum dan memilih baju yang tepat untuk pergi bersama sang kekasih, ini momen Pertamanya bisa kencan dengan Sadewa dan untungnya laki laki itu menyetujui.
Sadewa dan sila akan pergi ke pantai, itu usulan Sadewa sendiri karena laki laki itu sangat menyukai pantai. Tentu saja sila tidak menolak ia sangat senang asalkan bersama Sadewa.
"Ini, mimo bawakan kue buatan mimo jangan lupa di makan ya" ujar Melly sambil memasukkan beberapa kue ke dalam tas Sila.
Sila menatap Melly, "mimo, sila itu mau main ke pantai bukan mau piknik"
"Iya terus? Engga papa dong biar kalian enggak jajan sembarangan di pantai"
"Serah mimo deh"
Boy menatap Sadewa kemudian menepuk bahu Sadewa sambil berkata, "Jagain sila ya, om percaya sama kamu"
Sadewa mengangguk Sopan, "pasti" ujarnya.
Sadewa dan sila berpamitan dan menyalami kedua orangtua sila, kemudian mereka berdua memasuki mobil dan bersiap untuk menuju ke pantai.
•••••
Selama perjalanan, Sadewa hanya diam sementara sila sedari tadi mengoceh dan mencari cari topik baru untuk di bahas.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRISSILA CHINTYALIZA
Teen Fiction(Alangkah baiknya teman teman sekalian untuk membaca Benci Jadi Cinta terlebih dahulu, supaya tidak bingung dengan alurnya)🙏 - "Kadang kita harus berkorban perasaan demi kebaikan bersama" -------------------------------------------------- Mencerita...