27- KEJELASAN

103 16 10
                                    

Hai pren!

Sebelumnya jangan lupa follow Instagram Melly dan kawan kawan ya

Jangan lupa follow Instagram :
@sofiwl06_
@mpiwattpad
@mellyprisil23
@boy.wlm
@ziat.syahputra
@ Shafa.aaura
@reno.stiwn
@nadia_slvia
@selvi_yamma
@marce_lljulio

Oh iya! Sila dan kawan kawan sudah punya Instagram juga loh, jangan lupa difollow juga ya..

@prissilaliza
@Sadewa.drizga
@daysioktavia_
@tania_Syaquin (Instagram baru)
@malvi_julio
@abimanyu.stwn

Jangan lupa difollow ya pren, kalian bakal tau keseharian mereka seperti apa hehe...

---------------------------

"Cape, mau nangis tapi harus tetap happy kiyowok".

"Cape, mau nangis tapi harus tetap happy kiyowok"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Call me Mpi bestie, okay?🙆

•••••

"Lihat tuh, Masi punya muka dia buat berangkat sekolah"

"Najis! Pergi aja Lo lont3!"

"HEHH PELACUR!"

"Iww minggir guys ada lont3"

Hanum menunduk ia meremas Hoodie yang saat ini sedang ia pakai, tujuannya kesini karena ia dipanggil kepala sekolah, Hanum yakin kepala sekolah pasti akan mengeluarkan nya.

Saat akan pergi ke kantor kepala sekolah, Hanum berpapasan dengan Sila dan Daysi, Sila menatap Hanum dengan tatapan dingin.

Saat akan pergi dari hadapan Hanum, Hanum lebih dulu menahan tangan Sila dan mencengkeram nya membuat Sila meringis sakit.

"Lepasin tolol! Sahabat gue kesakitan!" Sentak Daysi dan menghempaskan tangan Hanum dari tangan Sila.

"Lo mau apa lagi? Belum cukup kelakuan bejad Lo itu? Lo tau kan Sila suka banget sama Sadewa, dengan tololnya Lo malah hamil anak Sadewa, goblok!" Maki Daysi, ia terlalu kesal karena masalah ini sila jadi berubah menjadi pendiam.

"Urusan aku sama sila, bukan sama kamu" ujar Hanum

Daysi tersenyum sinis, "Urusan sila urusan gue juga, kalau Lo nyakitin sila sejengkal aja, gue abisin Lo!"

PRISSILA CHINTYALIZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang