Hai pren!
Jangan lupa follow Instagram :
@sfwl.dry
@wp.sofiwul
@mellyprissila (Instagram baru)
@boy.wlm
@ziat.syahputra
@ Shafa.aaura
@reno.stiwn
@nadia_slvia
@selvi_yamma
@marce_lljulio@prissilaliza
@Sadewa.drizga
@daysioktavia_
@tania_Syaquin (Instagram baru)
@malvi_julio
@abimanyu.stwnJangan lupa difollow ya pren, kalian bakal tau keseharian mereka seperti apa hehe...
____________
"Manusia memang tidak bisa di percaya, sekalinya di beri jantung bakal meminta lagi yang lebih." -Sofi
•••••Sadewa tengah duduk di kantin, laki laki itu sesekali menyesap es kopi pesanannya sambil matanya fokus terhadap laptop di depannya.
Sadewa Baru ada jam kuliah jam sepuluh, sedangkan ini Masi jam sembilan.
"Haii Sadew!"
Sadewa melihat seseorang yang memanggilnya, ternyata itu Flavio gadis itu dengan semangat duduk di depan Sadewa, sementara Sadewa sama sekali tidak terusik dengan kehadiran perempuan itu, laki laki itu tetap fokus pada tugasnya.
"Lagi ngerjain apa?"
Sadewa hanya diam.
Flavio menghela nafasnya, "Gue beneran di kacangin nih?"
"Oiya sadew, hari ini gue coba outfit lucu lucu loh, liat deh lucu banget kan, pink pink gitu!"
Sadewa sama sekali tidak merespon laki laki itu tetap fokus pada layar laptopnya.
"Sadew ihh, kenapaa si cuekin gue terus gue kan ingin berteman sama Lo" ujar Flavio dengan raut wajah yang sedih.
Sadewa mendongak menatap Flavio, "Seperti pasal 335 ayat 1, gue bisa laporin Lo atas tindakan tidak menyenangkan, gue ngerasa keganggu dengan kehadiran Lo"
"Gue cuman ingin berteman sadew!" Ujar Flavio kekeuh.
"Jangan panggil gue sadew!"
"Salah ya kalau gue cuman ingin berteman? Lo takut cewek Lo marah marah?"
"Kalau pun dia marah, dia enggak berhak marah dong kan kita berdua cuman teman, memangnya enggak boleh berteman sesama teman kampus? apalagi kita satu jurusan masa enggak akrab" cerocos Flavio panjang lebar.
"Enggak berhak? Sila berhak karena dia pacar gue"
"Baru pacar kan? Bisa aja putus"
Sadewa mengepalkan tangannya, "Lo di diemin ngelunjak banget ya, sekali lagi Lo dateng ke hadapan gue, gue enggak segan segan.."
KAMU SEDANG MEMBACA
PRISSILA CHINTYALIZA
Teen Fiction(Alangkah baiknya teman teman sekalian untuk membaca Benci Jadi Cinta terlebih dahulu, supaya tidak bingung dengan alurnya)🙏 - "Kadang kita harus berkorban perasaan demi kebaikan bersama" -------------------------------------------------- Mencerita...