Hai pren!
Jangan lupa follow Instagram :
@sofiwl06_
@wp.sofiwul
@mellyprisil23
@boy.wlm
@ziat.syahputra
@ Shafa.aaura
@reno.stiwn
@nadia_slvia
@selvi_yamma
@marce_lljulio@prissilaliza
@Sadewa.drizga
@daysioktavia_
@tania_Syaquin (Instagram baru)
@malvi_julio
@abimanyu.stwnJangan lupa difollow ya pren, kalian bakal tau keseharian mereka seperti apa hehe...
---------------------------
"Lucu ya, Kita yang saling mencintai tapi kita juga yang saling menyakiti"
•••••
"Karena sekarang kan banyak anak muda yang menyukai tempat makan yang aestetic dan Instagramable, jadi nanti saya mau ubah sedikit dekorasi restoran ini, karena restoran di cabang ini yang belum saya rombak, makanya di cabang lain lebih maju" ujar Melly
Para pegawai setuju dengan usulan Bos mereka, Melly memang Bos yang yang baik dan berwibawa, ia bisa menangani restoran di berbagai cabang dengan baik, dan hebatnya lagi, semua restoran milik Melly sangat populer dan laris.
"Nanti saya mau disini ditambah beberapa hiasan untuk spot foto, terus jangan lupa menu baru yang sudah saya diskusikan Minggu kemarin, nanti menunya akan dikirim oleh kinar, asisten saya"
"Bagaimana kalau kita Adain promo lagi Bu?" Usul salah satu karyawan
Melly nampak berpikir, "Boleh, untuk itu kalian yang atur ya, saya percayakan pada kalian"
"Baik Bu Melly"
Melly tersenyum, kemudian pergi menuju ruangan pribadinya, saat ini ia tengah berada di kota Bandung untuk mengunjungi cabang restoran nya yang ke lima.
Drit....
Melly membuka ponselnya dan melihat nomer tidak di kenal menelfonnya, siapa ini? Nomer siapa?.
Dengan rasa penasarannya, Melly mengangkat telfon tersebut.
"Halo?"
Tidak ada sautan dari si penelepon, Karena takut Melly pun langsung mematikan telfonnya.
"Siapa si? Iseng banget"
Melly mencari kontak putrinya, ketika sudah ketemu Melly langsung melakukan panggilan video, ia sangat merindukan Sila.
"Hai mom!" Sapa sila di seberang sana
KAMU SEDANG MEMBACA
PRISSILA CHINTYALIZA
Teen Fiction(Alangkah baiknya teman teman sekalian untuk membaca Benci Jadi Cinta terlebih dahulu, supaya tidak bingung dengan alurnya)🙏 - "Kadang kita harus berkorban perasaan demi kebaikan bersama" -------------------------------------------------- Mencerita...