45- SELAMA INI

34 9 4
                                    

Hai pren!

Jangan lupa follow Instagram :
@sofiwl06_
@wp.sofiwul
@mellyprissila (Instagram baru)
@boy.wlm
@ziat.syahputra
@ Shafa.aaura
@reno.stiwn
@nadia_slvia
@selvi_yamma
@marce_lljulio

@prissilaliza
@Sadewa.drizga
@daysioktavia_
@tania_Syaquin (Instagram baru)
@malvi_julio
@abimanyu.stwn

Jangan lupa difollow ya pren, kalian bakal tau keseharian mereka seperti apa hehe...

------------------

"Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali"

"Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••••

Di sebuah ruang tamu milik keluarga William, terlihat tiga anak muda yang saling beradu tatap, suhu di ruangan itu mendadak panas padahal AC di ruangan sangat dingin.

Sila meremas bajunya saat melihat tatapan tajam Abimanyu mengarah padanya.

"Mau apa Lo berdua tadi? Kecup kecup manja? Iya!?" Ujar Abimanyu dengan tatapan tajamnya

Sadewa hanya diam, ia tidak peduli jika Abimanyu tau, sedangkan sila sudah ketar ketir, ia takut Abimanyu akan membocorkan kejadian tadi kepada orang tuanya walaupun Sila dan Sadewa memang belum melakukan hal tersebut.

"Bang, plisss ya jangan kasih tau mimo sama pipo, lagian gue sama dewa belum anu kok"

Abimanyu menatap tajam ke arah Sadewa yang Masi terlihat tenang.

"Lo kok santai banget si, enggak takut gue bocorin ke om boy sama Tante Melly kalau Lo mau silaturahmi bibir sama sila!?" Ujar Abimanyu dan menatap sinis ke arah Sadewa

"ga" jawab Sadewa santai

"wahh, Lo ngeremehin gue nih, oke, gue telfon om boy sekarang!"

"BANG!" Teriak Sila panik

Saat akan merogoh saku celananya, Abimanyu teringat bahwa ponselnya tertinggal di kamar.

Melihat itu sila tersenyum puas, "Hahhaa nggak ada kan hp Lo"

"Gue ambil!"

Abimanyu langsung pergi dari rumah sila dan pergi menuju rumahnya sambil berlari, Sila membulatkan matanya kemudian hendak mengejar Abimanyu, namun di tahan oleh Sadewa.

"Nggak usah di tanggapi, dia nggak bakal ngadu ke om boy sama Tante Melly, Sila" ujar Sadewa

"Tapi dew, bang Abi itu orangnya nggak pernah main main"

"Jangan dipikirin, percaya sama gue, oke?"

Sila mengangguk menurut kemudian Sadewa bangkit dari duduknya sambil membawa jaketnya.

PRISSILA CHINTYALIZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang