36- EVERYTHING FINISHED

94 11 10
                                    

Hai pren!

Jangan lupa follow Instagram :
@sofiwl06_
@wp.sofiwul
@mellyprisil23
@boy.wlm
@ziat.syahputra
@ Shafa.aaura
@reno.stiwn
@nadia_slvia
@selvi_yamma
@marce_lljulio

@prissilaliza
@Sadewa.drizga
@daysioktavia_
@tania_Syaquin (Instagram baru)
@malvi_julio
@abimanyu.stwn

Jangan lupa difollow ya pren, kalian bakal tau keseharian mereka seperti apa hehe...

---------------

"Aku percaya, setiap yang datang akan pergi, dan setiap yang pergi akan di gantikan kembali dengan yang lebih baik, karena kehidupan itu tidak hanya berputar disitu, dan orang orang tidak hanya menetap untuk kita, semuanya bakal Say goodbye pada waktunya." •prissila Chintyaliza by Sofi wlndry.

" •prissila Chintyaliza by Sofi wlndry

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat menikmati part 36✨

•••••

BERITA TERKINI.

Seorang pengusaha ternama meninggal dunia, di duga korban bunuh diri, namun Masi belum ada kejelasan tentang kematiannya.

Menurut identitas, korban tersebut bernama Barta Aditama.

Prang!

Piring yang sedang sabisma pegang pecah begitu saja saat melihat berita di siaran televisi, Hanum yang sedang memakan sarapannya pun ikut terkejut mendengar piring yang pecah.

Oh ya, Hanun dan sabisma sudah menikah dan usia kehamilan Hanum sudah memasuki delapan bulan.

"Kenapa.... yaampun!" Hanum hendak membantu sabisma namun laki laki itu langsung menepis tangan Hanum.

"Enggak liat perut Lo udah gede gitu!?" Ujar sabisma dan Hanum hanya terdiam dan mengelus perutnya.

"Lagian kamu kenapa, pecahin piring?"

Sabisma terdiam, ia baru ingat berita tadi, dengan buru buru sabisma mengambil jaketnya dan mengambil kunci mobilnya.

"Kakek meninggal, kalau Lo mau ikut ayo" uajr sabisma

"Innalilahi ke..."

"Gue buru buru Hanum, jangan banyak tanya!"

PRISSILA CHINTYALIZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang