Sehun memainkan ponselnya sambil sibuk menggerutu . Bukan karena permainannya tidak seru atau karena dia kalah . Penyebabnya tak lain dan tak bukan adalah karena si pria bermata bulat itu terlalu fokus dengan beberapa tumpukan kertas , yang hanya dengan melihatnya saja sudah membuat perut sehun mual .
Sehun sudah menunggunya selama lebih dari 3 jam namun pria itu tidak merubah arah pandangannya sedikit pun . Hanya terus memandang kearah dokumen tanpa memperhatikan bahwa sehun sedang kesal bukan kepalang .
PRAK
Bahkan saat sehun membanting ponselnya ke meja , pria itu tak bergeming sedikitpun .
Sehun menghela nafas dan akhirnya bangkit dari duduknya . Ia berjalan santai , mendekat ke arah meja kerja kyungsoo . Kemudian merampas dokumen itu dengan santai .
Bukannya marah , kyungsoo justru tersenyum sangat manis .
" Kamu mau apa sehun ? " , ujarnya lembut .
" Udah 3 jam lebih aku nungguin om disini dan om cuma bilang aku mau apa ? Om udah pikun ya ? Kan om yang mau ngajakin kencan , koq malah ngajak aku ke kantor sih ??? Mending aku dirumah aja , tidur sampai besok "
Lagi-lagi kyungsoo hanya tersenyum . Ia meletakkan kacamatanya dan berdiri . Menghampiri sehun yang berdiri di seberang mejanya .
" Jangan cemberut donk , nanti cantiknya hilang "
" Ya lagian om nyebelin , ngajakin aku kesini tapi malah dicuekin "
" Baiklah , aku minta maaf , dokumen ini harus segera kupelajari untuk dipresentasikan besok "
Kyungsoo menarik sehun untuk duduk di sebelahnya . Dan ajaibnya sehun sama sekali tidak menolak . Belakangan ini sehun mulai terbiasa dengan keberadaan pria itu di sekitarnya . Entah itu dirumah , di sekolah dan tempat lainnya . Mungkin karena kyungsoo mulai bersikap lembut padanya , sehingga sehun merasa nyaman . Tapi tetap saja , dengan perangai sehun yang manja dan gampang merajuk , tak jarang kyungsoo harus menyediakan stok kesabaran ekstra .
Sehun duduk disebelahnya sambil memperhatikan pria itu dari samping .
" Ini kan hari minggu , koq masih kerja sih ? "
" Semua karyawan lagi lembur hari ini karena sedang ada masalah serius yang menyangkut proyek besar , jadi aku hanya mempermudah sedikit pekerjaan mereka dengan stand by disini , mengoreksi semua pekerjaan mereka dan jika semua sudah beres mereka bisa cepat pulang dan menghabiskan waktu mereka dengan keluarga "
Sehun hanya mengangguk-angguk . Ternyata Kyungsoo tidak sekejam dan sedingin ekspresi wajahnya .
" Kamu gak marah kan ? "
" Nggak marah sih , cuma bosen aja "
Kyungsoo tersenyum manis dan mengusap kepala sehun yang otomatis membuat sehun terdiam tanpa bisa berkata-kata . 3 detik kemudian ia memalingkan wajah dan menepuk-nepuk dadanya yang semakin lincah berdebar hanya karena melihat kyungsoo tersenyum semanis madu .
Belakangan ini wajah Kyungsoo semakin tampan setiap kali sehun melihatnya .
Melihat kyungsoo yang kembali fokus pada pekerjaannya , sehun melirik pria itu yang bahkan semakin tampan jika dilihat dari samping . Sehun mulai tak waras saat bibir kyungsoo membuatnya salah fokus dan malah mengingat kembali adegan panas waktu itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Special Do Kyungsoo
Randomsemua cerita ini tentang Do kyungsoo , entah itu cerita one shoot atau bersambung , yang pasti pairingnya bisa Chansoo , Hunsoo , atau Kyungbaek i hope u like it