Yang berminat silahkan baca 😊 , yang TIDAK , silahkan OUT dari cerita ini 😂
Author pov :
" Ini tidak benar kan hyung ?? Kau masih mencintaiku kan hyung ?? Bagaimana bisa ?? Bagaimana bisa kau mengkhianatiku hyung ?? "Chanyeol tak bergeming . Ia hanya diam dengan mata tajamnya. Bahkan ia terlihat tidak peduli walaupun sehun sudah menangis tersedu sedu di depannya .
" Tapi dia lebih mencintaiku sehun , maaf aku tak bermaksud merampas kekasihmu , tapi ia lebih memilihku dibanding kau "
Kai berkata dengan wajah tanpa dosanya .
" Hikss hikss.....kalian berdua memang brengsek !! "
" Pergilah sehun , aku tak ingin Alex datang dan mengacaukan rumahku untuk menjemputmu !! "
Sehun berjalan tergopoh gopoh di bawah derasnya hujan yang seakan paham dengan perasaannya . Ia memukul dadanya kuat kuat saat ia kembali mengingat pengkhiatan yang dilakukan kekasih dan sahabatnya . Hujan yang mengguyur dan membuat tubuhnya kedinginan tak dihiraukannya . Ia hanya berjalan terus tanpa arah . Hingga semuanya terasa gelap dan kosong .
.
.
.
.
.
.Dengan tergesa gesa ia melangkahkan kakinya masuk menuju rumahnya dengan seseorang yang dibopongnya dengan baju yang basah kuyup . Wajah itu nampak pucat dan menggigil .
" daddy !! "
Teriak seorang gadis kecil .
" Ohh sweety !! Kau belum tidur sayang ? "
Pria itu terus berjalan membawa orang itu masuk ke kamar di rumah megahnya . Si gadis kecil pun terheran dan mengikutinya dari belakang dengan membawa sebuah boneka owl di tangannya .
Pria itu meletakkan orang yang dibawanya ke ranjang besarnya .
" Daddy dia ciapa ? Apa dia teman daddy ?? "
Tanya gadis kecil itu lembut . Si daddy mengusak rambut gadis kecil itu gemas .
" Tanyanya nanti saja ya sayang , bisakah daddy minta tolong padamu ? "
Gadis kecil itu mengangguk lucu .
" Ambilkan termometer yang ada di laci kamar Alexa bisa ?? Dia sedang sakit , daddy akan merawatnya dulu ! "
Ucapnya lembut dengan senyum manis . Gadis itu mengangguk dan beranjak ke kamarnya untuk mengambil apa yang di minta oleh daddy nya .
Dia menatap wajah orang itu dengan kekhawatiran . Wajahnya sangat pucat . Saat ia ingin membuka pakaian yang dipakai orang itu , dengan mata yang setengah terbuka orang itu menggenggam tangannya dan menggeleng pelan . Seolah tau , pria itu tersenyum manis dan mengusap bekas air mata yang tersisa di pipinya .
" Aku tidak akan berbuat yang aneh aneh padamu , aku hanya akan menggantikan pakaianmu "
Setelah itu genggaman tangannya terlepas , memberikan akses agar pria itu mengganti pakaiannya . Dengan menahan hasrat dan kegugupannya , saat pria itu melepaskan semua pakaian yang dikenakan orang itu dan menggantinya dengan pakaian kering yang baru . Dari atas hingga bawah . Saat melakukannya ia memalingkan sedikit wajahnya . Ia benar benar tak ingin menerkam namja manis ini dalam kondisi seperti ini .
Ohh shitt ~ umpatnya dalam hati saat kulitnya bersentuhan dengan kulit lembut namja manis itu .
Setelah selesai ia menaikkan selimut hingga batas leher namja itu . Lalu meletakkan telapak tangannya di kening namja itu . Sangat Panas . Kemudian gadis kecil bernama Alexa datang membawa termometernya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Special Do Kyungsoo
Randomsemua cerita ini tentang Do kyungsoo , entah itu cerita one shoot atau bersambung , yang pasti pairingnya bisa Chansoo , Hunsoo , atau Kyungbaek i hope u like it