Warning !!! This is just fiction .
Sebuah pesan multimedia menjadi alasan bagi kyungsoo untuk bergegas pulang . Meski acara wrap up party drama terbarunya belum usai . Namun kyungsoo seolah tak perduli . Ia butuh konfirmasi . Detik ini juga ia harus mendapatkan jawabannya .
" Kyungsoo-ya !! Kau mau kemana ? "
Teriakan manager hyung tak lagi ia perdulian . Ia hanya terus berjalan keluar sambil menaikkan tudung hoddienya . Meski para sunbae dan kru produksi jelas memperhatikan kepergiannya dengan penuh tanda tanya .
" Biar aku antar "
Manajer hyung berhasil mengejar kyungsoo dan berhasil menahan lengannya . Namun tatapan mematikan yang ia dapatkan . Mencoba menerawang isi pikiran kyungsoo , akhirnya manajer hyung melepaskan kepergian kyungsoo . Sorot matanya penuh luka , kecewa dan tanda tanya .
Namun mengapa ?
Apa yang terjadi pada pemuda yang belum genap berusia 25 tahun itu ?
Bukankah pemuda itu baru merayakan anniversary yang ke 2 dengan kekasih rahasianya 2 hari yll di Osaka . Aura bahagia masih terpancar jelas di wajahnya tadi pagi .Semoga tidak ada hal buruk yang terjadi . Tulus manajer hyung , mendoakannya .
Hembusan nafas kasar begitu kontras terlihat , mengembun di udara . Apalagi disaat cuaca dingin seperti ini , yang suhunya bisa mencapai minus derajat . Bibir merah plumnya mulai membiru dan gemetar . Bukti ia mulai terserang hipotermi .
Ia berdiri dengan putus asa meski diluar sana banyak orang yang sedang merayakan salju pertama yang turun di Seoul . Diiringi lagu-lagu bernuansa natal yang terdengar sepanjang jalan .
Namun , apa yang ia lakukan disini ?
Untuk sekedar mendobrak pintu kamar sang kekasih pun ia tak berdaya . Padaha jelas-jelas ia mendengar desahan yang saling bersahutan disana .Ternyata isi pesan itu memang benar . Pesan berisi gambar 2 orang yang saling bergumul mesra diatas ranjang , yang sempat ia tepis keabsahannya . Pengirim gambar tersebut adalah sahabatnya sendiri . Kyungsoo saja yang terlalu naif sehingga tidak menyadari perselingkuhan keduanya .
Saat emosi sudah meluap mencapai puncak , disaat itulah tangannya semakin gemetar . Hatinya gelisah dan ia takut menghadapi kenyataan bahwa cintanya telah dinodai . Meski fakta sudah berada di depan mata .
Teringat rokok manager hyung yang berada di sakunya , kyungsoo pun menyulut rokok tersebut kemudian menghisapnya . Ia pun mengatur ekspresi wajahnya sedatar dan sedingin mungkin , lalu membuka pintu kamar perlahan setelah ia memiliki kepercayaan diri yang cukup kuat .
Nyutt , jantungnya terasa nyeri seolah ditikam belati . Seperti ini rasanya dikhianati.
Disana sang kekasih dan sahabat tercintanya sedang bercinta dengan sangat erotis . Sang kekasih menggempur sahabatnya dengan penuh gairah . Mereka saling mendesah dan meracau dengan bahasa kotor yang semakin membuat kyungsoo muak .
Meski begitu kyungsoo mencoba untuk tetap tenang dengan menyemburkan asap rokok yang memenuhi rongga mulutnya . Padahal jantungnya sudah berdentum hebat .
" Hai Soo " , sapa sang sahabat saat menyadari eksistensi kyungsoo di kamar itu . Ia bahkan tersenyum tanpa rasa malu meski kyungsoo sedang menonton percintaannya dengan sang kekasih sahabat .
Mendengar hal itu , si pria yang menjadi dominan pun ikut menoleh ke arah pandang partner seks nya .
" Oh kyungsoo , kau sudah datang sayang ?? " , sang kekasih berujar santai sembari mencabut batangnya yang masih keras . Dengan ekspresi tanpa rasa bersalah ia pun tersenyum pada kyungsoo yang setengah mati menahan amarah . Jika saja kyungsoo tak memiliki secuil keimanan , mungkin 2 orang itu sudah tak bernyawa ditempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special Do Kyungsoo
Rastgelesemua cerita ini tentang Do kyungsoo , entah itu cerita one shoot atau bersambung , yang pasti pairingnya bisa Chansoo , Hunsoo , atau Kyungbaek i hope u like it