Fiancee chapter 12

325 27 118
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading

Sehun terdiam menatap pantulan wajahnya yang sedang dirias melalui cermin . Benarkah yang sedang dirias ini adalah dirinya ?

Sehun merasa masih asing dengan penampilannya yang baru , tapi rasanya ia sudah mengambil keputusan yang paling benar dan tepat . Meskipun agak sedikit canggung karena ia sudah terbiasa dengan rambut pendek . Sedangkan sekarang rambutnya yang sepanjang bahu digelung ke atas dengan ditambahkan ornamen cantik berupa tiara berlian yang simpel nan elegan serta veil terawang yang indah .

2 minggu yang lalu sehun melakukan sebuah prosedur operasi untuk pengangkatan kelamin prianya . Kini di KTP nya telah terdaftar secara resmi bahwa Oh Sehun adalah seorang perempuan tulen . Tanpa mengganti nama aslinya . Ia merasa bahwa nama Sehun merupakan nama yang sangat cocok dengan dirinya , tak ubahnya sebagai interpretasi diri . Kyungsoo dan kedua orang tuanya pun setuju dengan keputusan itu .

Bayi di dalam kandungannya adalah alasan sehun untuk mengambil langkah itu . Lantaran ia tak ingin anaknya merasa bingung dengan identitas ibunya . Sehingga Sehun benar-benar merubah penampilannya , dari yang biasanya berpenampilan tomboy menjadi feminim .

" Muka saya jadi keliatan aneh ya mbak ? "

" Nggak koq , cantik banget malahan kayak princess disney "

Ujar mbak MUA , meyakinkan sehun bahwa sehun benar-benar terlihat sangat cantik .

" Calon suamimu pasti nggak akan berkedip melihat penampilanmu "

Mendengar itu membuat pipi sehun dihiasi rona kemerahan yang semu .

Cklek

Mommy luna mengintip dari balik pintu . Wanita berusia 45 tahun itu juga terlihat sangat anggun mengenakan hanbok sutera berwarna biru laut .

" Omonaa , bidadari dari mana ini ? "

Serunya sambil menghampiri sehun dengan wajah bahagia .

" Cantik banget sih anak mommy " , luna mulai menitikan air mata .

" Issh mommy jangan mewek donk , ntar sehun jadi ikutan nangis nih , kasian mbak nya udah capek capek ngerias malah dirusak gara gara nangis "

" Iya iya sayang mommy gak akan nangis koq "

Kedua wanita yang berbeda usia itu saling menggenggam tangan dengan perasaan penuh haru .

" Mom , keliatan gak perut buncit sehun ? "

Luna menelisik penampilan sehun saat ini .

Special Do KyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang