My little girl

1.4K 141 93
                                    




“ Huuu....huuuuu....hikss....eomma “

Seorang gadis kecil menangis tersedu sedu di bawah pohon yang tumbuh di halaman depan rumahnya . Di bawah pohon itu terdapat gundukan tanah tidak terlalu besar yang sudah di taburi bunga . Gadis kecil itu menangis sambil berjongkok .


“ Channie ? “

Gadis kecil itu menoleh ke belakang saat namanya disebut . Disana ada seorang remaja yang berjalan ke arahnya , masih memakai seragam sekolah lengkap .

“ Oppa....huhuuuu..... “ , channie semakin menangis tersedu sedu saat pria remaja itu berjongkok di dekatnya .

“ Kenapa channie menangis ? “ , ujarnya lembut sambil mengelap kedua pipi channie yang basah .

“ Tadi channie lagi main masak masakan sama Bubu – Srrutttt “ , channie menarik ingusnya yang hampir keluar , membuat pria dihadapannya mengulas senyum manis .

“ Terus channie gak sengaja nginjek anak tikus yang lewat huuuuu...... terus anak tikusnya mati oppa huwaaaaa..... “


Pria itu semakin gelagapan saat tangisan channie semakin kencang . Gadis kecil itu memang memiliki hati yang selembut kapas , ia mudah sekali menangis dan tersentuh hanya karena hal hal sederhana .

“ Mau es krim tidak ? oppa akan traktir channie es krim di kedai favorit channie kalau channie berhenti menangis ? “ , rayu pria itu .

“ Tapi bubu boleh ikut kan ? “ , pria itu melirik sebuah boneka jerapah yang tergeletak di bawah pohon . Kemudian ia tersenyum manis dan mengelus puncak kepala channie .

“ Iya bubu boleh ikut “

“ Yeeeeeee “


Channie bersorak dan melompat memeluk pemuda itu . Channie langsung lupa dengan anak tikus yang sudah mati karena ia injak . Channie memang gampang menangis tapi gampang juga membujuknya . Hanya dengan es krim buatan kedai yang berlogo unicorn , maka channie akan langsung berbinar .




Akhirnya channie pergi membeli es krim . Mereka berdua berjalan berdampingan sambil berpegangan tangan . Tentu saja channie menggendong bubu di tangan kirinya . Channie memang sangat dekat dengan pria remaja yang menjadi tetangganya . Kata channie , oppa itu sangat tampan , pintar , baik , dan juga ramah .


Cukup dengan berjalan kaki selama 7 menit mereka bisa sampai di kedai es krim bernama “ Lay’sweet “ dengan logo unicorn terpampang di atasnya .


“ Ehh kyungsoo , selamat datang “

“ Hallo hyung “

“ Kau sendiri saja ? “

“ Ini beserta gadis kecilku “ , kyungsoo mengangkat tangannya yang menggandeng tangan channie . Lay memajukan tubuhnya untuk melihat siapa gerangan . Counter kasirnya cukup tinggi , tentu saja channie akan tenggelam jika berdiri di depan counter .

Channie tersenyum malu malu sambil mengayunkan tangannya yang bertautan dengan tangan kyungsoo .

Pria pemilik kedai es krim itu terkekeh kecil melihat tingkah gemas channie . Bukan sekali dua kali kyungsoo mengajak anak tetangganya itu untuk membeli es krim di kedainya . Sampai akhirnya Lay juga cukup akrab dengan channie .


“ Kali ini karna masalah apa kyungsoo ? “

“ Tidak sengaja menginjak anak tikus sampai mati “

Lay menggelengkan kepalanya . Tak habis pikir dengan tingkah channie .

“ Hari ini princess channie ingin es krim rasa apa ? “

“ Channie ingin es krim rasa Oreo Ahjussi “

“ Toppingnya mau blueberry atau stoberi ? “

“ Mmmm..... “ , channie berpikir sambil mengetuk ngetuk dagunya dengan jarinya yang buntal . Tingkahnya yang menggemaskan itu kerap menghasilkan cubitan manja di pipinya . Dari orang terdekatnya , misalnya kyungsoo .

“ Channie sebenernya lebih suka stroberi sih “

“ Oke , satu es krim oreo mixed stroberi ya “

“ Ehh tapi Ahjussi “

Tangan lay berhenti mengaduk 3 scoop es krim vannila , madu , 6 keping oreo vanilla dan potongan stroberi yang berada di dalam satu wadah .

“ Channie juga lagi pengen bluberi “ , cicitnya pelan dengan wajah ragu ragu .

“ Ya sudah , kalau begitu khusus untuk channie ahjussi akan buatkan es krim oreo yang special , ada stroberi dan bluberi didalamnya “

“ Benarkah ahjussi ? “ , lay mengangguk .


“ Asiikkkkkkk , terima kasih ahjussi “ , channie berteriak girang . Gadis kecil berkuncir dua itu membuat semua pelanggan tersenyum karna tingkahnya .

“ Oppa terima kasih es krimnya “

“ Iya sama-sama “ , kyungsoo mengelus kepalanya dengan lembut .

Special Do KyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang