Fiancee Chapter 7

376 50 65
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kyungsoo mulai gelisah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kyungsoo mulai gelisah . Pasalnya sejak kemarin sehun tidak mengangkat telponnya dan tidak membalas satupun dari ratusan chat yang ia kirim . Ia bahkan sudah berulang kali mendatangi rumah sehun , namun yang ia dapati hanyalah ibunya sehun . Ibu sehun bilang , sehun sama sekali tidak ingin menemui kyungsoo . Entahapa alasannya .

Kyungsoo tidak tahu kesalahan apa yang telah ia perbuat sehingga membuat sehun seperti itu . Ia yakin sekali terakhir kali ia menghubungi sehun lantaran kyungsoo membatalkan janjinya dengan sehun karena di hari yang sama , kyungsoo harus mengadakan upacara peringatan kematian sang putri , dan pada saat itu sehun masih bicara padanya meskipun terdengar agak kecewa .

Kyungsoo tidak pernah merasakan gelisah galau merana seperti ini sebelumnya hanya karena seorang pria ataupun wanita yang ia kencani . Kyungsoo bahkan tidak bisa konsentrasi saat rapat sedang berlangsung . Ia lebih banyak melamun dan membuat heran seisi ruangan . Rambutnya berantakan dan juga kumis tipis terlihat tumbuh di dagunya . Lingkaran matanya mulai menghitam efek tidak bisa tidur semalaman .

" Akhh sial !!! Kenapa aku jadi seperti ini sih ?? Bisa gila aku lama-lama "

Dokumen tak bersalah pun menjadi korban pelampiasan emosinya .

Yeri bahkan sampai takut setengah mati hanya karena ingin meminta ijin pulang karena jam kerjanya telah berakhir .

Berulang kali ia berjalan mondar-mandir di depan ruangan kyungsoo . Ia sampai berjengit kaget lantaran mendengar teriakan kyungsoo . Baru kali ini bosnya terlihat kurang waras seperti itu . Rasanya lucu juga melihat pria dingin seperti kyungsoo terlihat seperti orang gila akibat galau .

Tok tok tok

" Masuk "

Yeri menyembulkan kepalanya sebelum masuk . Ia dapat melihat tampilan kyungsoo yang kacau . Rambut yang biasanya tertata rapi itu kini telah kusut seperti sarang tawon . Meski begitu yeri masih mengakui bahwa bosnya masih tetap terlihat tampan .

" Maaf bos , saya mau ijin pulang , pekerjaan saya sudah selesai "

Kyungsoo menjawabnya hanya dengan gerakan pengusiran . Wajahnya bahkan masih bertumpu di sebelah tangannya .

Special Do KyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang