Fiancee Chapter 8

272 32 120
                                    

NB : Bahasa campur aduk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NB : Bahasa campur aduk







Baekhyun berlari sekuat tenaga begitu mendapat kabar buruk tentang kyungsoo . Mami bilang kyungsoo tidak sadarkan diri paska pertandingan di ring tinju . Baekhyun sempat terheran , sejak kapan pula pria gila kerja itu beralih profesi . Namun hal itu urung ia tanyakan , yang paling penting untuk ia pikirkan saat ini adalah bagaimana kondisi pria itu sekarang . Baekhyun dengan cepat melepas apron dan melemparkan asal . Membuat mark bertanya-tanya , tapi tak sempat bertanya sebab baekhyun langsung berlari secepat cheetah kemudian menyetop taksi tanpa berfikir untuk memakai mantel hangat lebih dulu . Padahal cuaca di luar lumayan cukup untuk membuat tubuh seseorang menggigil .

" Ya ampun , kenapa lagi kali ini ? "

" Hyung bertanya padaku ? " , mark menoleh pada haechan lalu menggeleng kemudian .

" Aku bertanya pada angin "

Di dalam taksi , banyak praduga yang berseliweran di pikiran baekhyun . Bagaimana keadaan pria itu saat ini ? Apakah parah ? Apa mungkin kyungsoo dalam kondisi sekarat ? Atau Jangan-jangan kyungsoo koma dan mengalami amnesia ?

Rasanya baekhyun begitu takut hal buruk akan terjadi pada kyungsoo . Baekhyun telah kehilangan cherry dan sekarang baekhyun tidak ingin kehilangan siapapun lagi , termasuk kyungsoo .

Bukan maksudnya kehilangan dalam artian romantisme , namun bukan berarti juga tidak ada rasa sayang yang terjalin diantara 2 orang yang pernah terikat pernikahan itu .

Flashback

Kyungsoo memang orang yang disiplin dan pekerja keras namun bukan berarti pria itu hidup dalam rutinitas yang selalu membosankan . Ada saat-saat tertentu dalam kesehariannya untuk melepaskan penat dengan cara bersenang-senang dengan para gadis ataupun para submissive . Sepak terjangnya santer terdengar di kalangan pemuda-pemudi . Kyungsoo juga lumayan aktif dalam kehidupan seks , sebutannya adalah Hot DaddySoo . Entah berapa orang gadis dan submissive yang telah ia koleksi .

Tapi ada saatnya juga ia merasakan bosan . Saat tak ada yang dirasanya benar-benar menarik diantara para koleksinya selama ini , mereka hanya pintar merayu , meraba , mengangkang serta menungging . Ya , kyungsoo memang sebajingan itu . Dia tidak pernah menganggap para gadis dan submissive yang ia ambil keperawanan/keperjakaannya sebagai pacar ataupun teman kencan , ia melabeli mereka hanya sebagai barang koleksi . Hanya 1 orang yang benar-benar ia anggap sebagai mantan terindahnya , gadis beruntung itu adalah Bae Irene , supermodel terkenal yang meninggalkannya demi karir .

Malam itu selepas rapat dengan investor asal Dubai , kyungsoo dilanda kegabutan . Ia sedang tak mood mencari koleksi baru . Memakai stok lama pun ia merasa enggan . Bosan dengan trik dan servis dari mereka yang tak lagi membuatnya puas .

Special Do KyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang