Fiancee 10

268 33 87
                                    

HAPPY READING( Mohon diingat bahwa ini hanya fanfiksi , jadi jangan repot-repot untuk mencari fakta karena ini cuma bagian dari IMAJINASI )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING
( Mohon diingat bahwa ini hanya fanfiksi , jadi jangan repot-repot untuk mencari fakta karena ini cuma bagian dari IMAJINASI )

Saat itu , kyungsoo masih berusia 12 tahun . Namun ia sudah duduk di bangku kelas 2 SMP berkat otak jeniusnya sehingga 2 kali lompat kelas . Kyungsoo yang masih memakai seragam SMP nya menunggu di pelataran sekolah , menunggu jemputan .

Seorang pria dengan setelan jas rapi turun dari sebuah mobil Range Rover berwarna hitam . Ia membungkuk singkat pada kyungsoo lalu membukakan pintu untuknya .

" Lohh koq mami tumben ikut jemput ? "

Ujarnya begitu mendapati sang mami juga ada di dalam mobil beserta Jongin , adik balitanya yang masih berusia 2 tahun .

" Kamu nggak ada les tambahan kan hari ini ? "

Kyungsoo menggeleng kemudian meletakkan tasnya , karena jongin berpindah dari pangkuan sang mami dan meminta digendong sang kakak .

" Kita ke rumah sakit sebentar ya ? "

" Mau ngapain ? Jongin sakit ? "

" Bukan sayang "

" Trus ? "

" Adik bayi tante Luna sudah lahir , jadi kita jenguk tante luna sama adik bayinya sebentar ya "

" Oohh yauda , tapi jangan lama-lama , Kyungsoo mau belajar coding lagi nanti malam "

Minsoo mengangguk lalu mengambil jongin kembali , sebab kyungsoo mulai mengeluh lantaran jongin meludahi wajahnya .

Begitu sampai dirumah sakit , kyungsoo dapat melihat papinya , om yifan beserta grandpa oh dan grandpa doh sudah menunggu di Lounge VIP rumah sakit .

Jongin yang baru pandai berjalan meminta turun dari gendongan begitu melihat sang papi merentangkan tangan .

" Apppppaaahh "

" Halo jagoan "

Sedangkan kyungsoo memilih menyapa para grandpa terlebih dahulu .

" Anyeonghaseyo "

" Aigooo , cucuku yang paling tampan "

Grandpa doh merangkul kyungsoo dengan senyuman bangga yang tersemat di wajahnya . Bagaimana tidak , kyungsoo adalah sosok sempurna calon pewaris Blaze Corporation di masa yang akan datang .

" Ayah kami naik ke atas dulu " , Setelah para lelaki dewasa itu memberi ijin .

" Ayo sayang "

Meninggalkan Jongin yang lebih memilih bermanja dengan Junmyeon , Minsoo hanya mengajak kyungsoo untuk naik menuju ruang perawatan Luna .

Sesampainya di ruang perawatan khusus pasien VIP , Minsoo langsung dipersilahkan masuk oleh 2 pengawal yang berjaga di depan pintu kamar Luna .

Special Do KyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang