Di sebuah rumah yang cukup megah . Terdiri dari sepasang orang tua dan sepasang anak , yang sifatnya rada unik menjurus aneh . Untungnya sifat unik dan aneh mereka termaafkan dengan visual mereka yang gak main main . Memiliki bibit unggulan premium menjadikan anak anak mereka terkenal seantero komplek perumahan dan juga lingkungan kampus tempat anak anak mereka menimba ilmu . Tuan Seunggi dan Nyonya minyeong dikaruniai sepasang anak adam dan hawa yang gak kalah tampan dan cantik seperti mereka . Sehun si sulung , di juluki Edward cullen oleh penghuni kampus sementara si bungsu kyungsoo dijuluki the goddes of faculty medicine . Sehun yang aktif di jajaran keorganisasian fakultas menjadikannya sebagai idola para maba . Sedangkan si jenius kyungsoo , ia tidak hanya menjadi buronan para mahasiswa jomblo tetapi target incaran bagi para dosen lajang yang mencari pendamping hidup . Luar biasa sekali memang .
Saat ini yang sedang diributkan dikeluarga ini adalah tentang debat Pilpres yang lagi ditayangin di tv . Ternyata si mami papi punya perbedaan pendapat tentang capres mana yang akan mereka coblos nantinya . Mereka sibuk beradu argumen tentang keunggulan capres pilihan masing masing .
" Pokoknya mami harus ikut pilihan papi , mami harus pilih no 2 "
" Ihh enak aja , inikan negara demokratis pi , suka suka mami lah mau pilih yang mana , koq papi yang sewot "
Si papi menggerakkan telunjuknya ke kanan dan ke kiri sambil geleng geleng kepala .
" No no no , papi kan kepala keluarga , jadi sebagai istri mami harus ikut apapun keputusan papi , gak boleh ngebantah suami , ntar masuk neraka ! Mau masuk neraka ?? "
Si mami mengernyit tak suka dengan ancaman si papi . Jelaslah , dia sangat mendukung pilihannya yang justru malah bertentangan sama si papi .
" Kalau soal itu urusan akhirat pi , ini mah masalah negara , jadi semua orang bebas berpendapat termasuk istri "
Si mami malah tolak pinggang . Tetep gak mau kalah .
" Apasih bagusnya capres pilihan mami itu , sementang dia pernah beli baju batik di butik mami trus mami bela belain dia gitu , udahlah beli batik yang paling murah , mintak diskon pulak lagi , capres apaan tuh ? pelit medit gitu , mau banget dibodoh bodohin "
Sungut papi yang tak pantang menyerah membela si capres pilihannya . Sementara si mami menatap horor .
Apa tadi katanya ?
Di bodoh bodohin ?
Gak sadar si papi kalau tanduk mami udah mau keluar ." Apa tadi papi bilang ? Mami bodoh ? Trus apa bedanya sama capres pilihan papi ? Sementang pernah jadi atasan papi trus papi bela belain gitu ? "
Betewe si papi nih sekarang menjabat Perwira Tinggi bintang 2 loh yorobun . Kebetulan kenal banget sama si capres no 2 yang dulu pernah jadi atasannya waktu si papih masih jadi Kolonel .
Waktu sadar kesalahannya dimana , si papi mesam mesem gak jelas sambil ngerangkul mami dengan puppy eyes andalannya . Ngalah ngalahin perro . Peliharaan kesayangan papih yang sudah dianggap seperti anak sendiri . Manly macho gitu si papi punya sisi barbie di dalam dirinya .
" Duhh mami koq cantik banget sih hari ini ? Jadi pengen ngawinin !! "
" Apaan sih papi , mesum , emang nya mami kucing ! "
Mereka gak sadar kalo sehun dan kyungsoo udah pulang . Bahkan mereka sampek gak dengar waktu sehun dan kyungsoo ngucapin salam . Sehun masuk dengan langkah lemahnya , berbeda dengan kyungsoo yang terlihat sangat ceria . Ekspresi keduanya sangat bertolak belakang . Melihat orang tuanya sedang manja manjaan , kyungsoo pun ikut nimbrung dan malah duduk di pangkuan si papinya . Dia lupa umur kalo sekarang udah 21 tahun . Sedangkan sehun dia langsung memeluk si mami dari samping .
KAMU SEDANG MEMBACA
Special Do Kyungsoo
De Todosemua cerita ini tentang Do kyungsoo , entah itu cerita one shoot atau bersambung , yang pasti pairingnya bisa Chansoo , Hunsoo , atau Kyungbaek i hope u like it