Kyungsoo pov :
Aku tak menyangka sohyun akan kembali dan menghubungiku . Tapi anehnya kenapa perasaanku biasa biasa saja . Bukankah seharusnya aku senang duduk berhadapan di restoran favorit sohyun seperti sekarang ini . Sohyun benar benar kembali dan kini sedang duduk manis di hadapanku .
" Oppa semakin tampan setelah 9 tahun kita tidak bertemu ! "
Ucap sohyun membuka pembicaraan karena sejak tadi aku hanya diam bahkan aku hanya menatap malas hidangan pembuka yang ada didepanku dan sesekali menyuapkannya ke mulutku .
" Aku tak menyangka oppa sekarang sudah jadi CEO ? "
" Kenapa memangnya ? Apa kau menyesal telah meninggalkanku dulu ? "
Ya sekarang aku memang menjadi CEO , dan dulu aku menyembunyikan identitasku sebagai seorang pewaris dari perusahan besar milik appaku . Bukan tanpa alasan , aku melakukannya untuk mencari orang yang benar benar tulus ingin bertemn denganku bukan karena status sosialku .
" Mmm aku menyesal , oppa maukah kau kembali padaku ? Aku sekarang sadar kalau aku masih sangat mencintaimu ? "
Jadi benar dugaanku selama ini , dia kembali padaku hanya karena aku sudah menjabat CEO dan juga pewaris perusahaan . Sial
Syukurlah karena ku fikir aku masih menyimpan perasaan padanya , tapi ternyata TIDAK .
Aku meletakkan sendok dan garpuku lalu menatapnya dalam .
Aku menyilangkan tanganku di dada .
" Sohyun-si "
Ku lihat tatapannya yang cukup terkejut karena aku memanggilnya secara formal .
" Maaf , tapi semua sudah terlambat , disini ..... "
Aku menjeda kalimatku dan menunjuk ke arah dadaku sendiri .
" Sudah tidak ada namamu lagi , bahkan kini saat aku bertemu denganmu aku tidak ada merasakan apapun "
Matanya mulai berkaca kaca , tapi entah kenapa aku merasa itu bukan suatu air mata kebohongan , seperti air mata penuh harapan . Tapi aku harus memantapkan hatiku . Aku tidak boleh lemah .
" Ta.. Tapi kenapa oppa ? Apa karena kau kecewa padaku saat aku meninggalkanmu dulu ? "
Aku menghela nafasku dalam dan menutup mataku . Tiba tiba terlintas seseorang di pikiranku .
" Aku sudah jatuh cinta pada gadis lain "
Aku melihat jam tanganku dan waktu untuk makan siang sudah habis . Aku bangkit dari dudukku dan merapikan sedikit jasku dan berjalan .
" Oppa ! "
Panggilnya dengan tatapan memelas sambil menarik tanganku .
" Maaf , aku harus kembali bekerja "
Aku melepas genggaman tangannya dan berjalan tanpa menoleh kebelakang .
Keputusanku sudah bulat .
Saat aku hendak keluar menuju parkiran mobil , aku melihat sebuah toko perhiasan di samping restoran .
Mataku tertuju pada sebuah kalung dengan liontin berbentuk kunci yang dipajang di kotak kaca . Entah kenapa hatiku menyuruhku untuk masuk ke dalam toko itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Special Do Kyungsoo
Randomsemua cerita ini tentang Do kyungsoo , entah itu cerita one shoot atau bersambung , yang pasti pairingnya bisa Chansoo , Hunsoo , atau Kyungbaek i hope u like it