Kencan Pertama - Chansoo

1.8K 209 51
                                    

Drama Korea Rasa Indonesia , yang gak suka gak usah baca ☺

~ Chan ♥️ Soo ~

Kyungsoo sudah siap mandi dan berdandan ala kadarnya . Hari ini ia mengenakan slim jeans , kaos putih yang dimasukkan dan jaket denim , tidak ketinggalan topi merk yankee kesukaannya . Bukan tanpa alasan kyungsoo cepat bangun di hari minggu yang cerah ini . Biasanya , agenda rutinnya di hari minggu adalah sleep quality time . Ia akan membalaskan dendam di hari minggu untuk tidur seharian , setelah 6 hari beraktifitas padat di kampus .

Tapi , hari ini adalah pengecualian . Mami udah mewanti wanti dari 2 minggu yang lalu , bahwa tepat pada tanggal 27 november 2019 ini kyungsoo akan diajak berkencan oleh calon masa depannya . Hari ini kyungsoo akan bertemu secara resmi dengan calon suaminya . Setelah sekian purnama , akhirnya sang calon suami bisa bertemu dengan kyungsoo . Awalnya , mami menyarankan agar kyungsoo dan calon suaminya langsung menuju tahap pernikahan . Namun kyungsoo jelas menolak saran maminya . Kyungsoo ingin berkenalan dulu dengan calon suaminya , setidaknya sekali sebelum masuk ke proses berikutnya . Dan ternyata si calon juga nggak keberatan . Pasalnya ia dan kyungsoo selisih usianya 8 tahun . Ia ingin kyungsoo merasa nyaman dulu terhadapnya . Setidaknya mereka harus meluangkan waktu untuk membangun chemistry sebelum pernikahan .


“ Dek !!!! Udah siap be------ ??? WHAT THE HELL ???????? “

Si mami yang baru masuk ke kamar kyungsoo begitu terkejut lantaran penampilan anak gadisnya yang gak ada kesan femininnya sedikit pun . Si mami langsung mendekati kyungsoo yang hanya berwajah datar sambil memutari tubuh kyungsoo .

“ Kamu gak salah dek mau pergi kencan dandannya kayak gini ?? “

Kyungsoo meneliti penampilannya dari atas hingga bawah , dan ia gak merasa ada yang aneh dengan penampilannya . Jadi , ia hanya mengendikkan bahu dengan cuek .

Kyungsoo memang jarang sekali berdandan layaknya anak perempuan pada umumnya . Ia bahkan tidak memiliki alat make up sedikit pun di kamarnya . Yang ia punya hanyalah baby cologne , bedak bayi , dan lipbalm rasa stroberi , itupun hanya karna kyungsoo takut bibirnya kering .

Selama ini mami gak begitu memperhatikan penampilan anak gadisnya yang terkesan tomboy . Tapi ini kan mau kencan sama calon . Malu donk kalau cuma pake jeans sama kaos doank . Apa kata calon besan nanti ?????

“ Kayak nya mami harus make over kamu deh !!! “

Kyungsoo hanya mengernyit heran saat mami mulai mengobrak abrik isi lemarinya .

“ Mami mau ngapain ? “

“ Nyari baju yang pas buat kamu lah dek ! “

“ Emang yang kayak gini belum pas ? “ , kyungsoo menatap mami tak percaya .

Mami menoleh ke belakang , dan menatap kyungsoo horor . Kyungsoo jengah dan merotasikan bola matanya .

Mau kencan aja ribet , batinnya .

Dan mami mencelos karna tak ada satupun baju kyungsoo yang layak pakai untuk kencan menurutnya . Isi lemarinya semua hanya jeans , kaos , kemeja , hoodie dan sweater . Oh my god !!! Kenapa mami baru menyadarinya sekarang ???? Dress pun cuma ada 1 atau 2 itupun dress formal buat party atau kondangan . Kyungsoo kan mau kencan !!!!!!! Batin mami menjerit .

“ Isi lemari kamu gak ada yang berguna dek , ayo ikut ke kamar mami “

Kyungsoo ogah-ogahan pas mami nyeret dia buat ngikutin mami ke kamarnya . Tiba tiba mami teringat , dia masih nyimpen baju pas jaman pacaran dulu sama papi . Badan mami sama kyungsoo kan sebelas dua belas . Mami yakin pasti cocok .


Dan ternyata hasilnya , UWU sekaliiiiii .


Dan ternyata hasilnya , UWU sekaliiiiii

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Special Do KyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang