pure love

2.1K 261 43
                                    

" Wah pengantin kita sangat cantik !! Benar kan paman ?? "

Seru seorang gadis yang melihat sahabatnya sedang mencoba gaun pengantinnya yang akan ia pakai besok .

Si pengantin wanita menutup wajahnya yang merona karena malu . Terlebih lagi saat sang ayah ikut tersenyum padanya . Memang putrinya sangat cantik .

" Kau sangat mirip ibumu saat masih muda kyungie , sangat cantik !! "

Bicara soal ibu , kyungsoo dan ayahnya sangat mudah sekali tersentuh . Mengingat sang ibu telah tiada semenjak 8 tahun yang lalu. Dan semenjak itu Ayahnya yang membesarkannya seorang diri hingga sekarang ini , dan besok kyungsoo akan menjadi milik orang lain .

Kyungsoo yang masih mengenakan wedding dress nya langsung memeluk ayahnya erat .

" Appa jangan sedih , walaupun nanti kyungie pergi jauh , kyungie janji akan sering mengunjungi appa !! "

Tuan do membalas pelukan kyungsoo lebih erat dan mengelus rambut panjang kyungsoo yang lembut . Ia menahan sekuat tenaga agar tak menangis di depan putri tunggalnya .

Memang rencananya setelah menikah,  ia akan ikut suaminya tinggal di Boston,  karena disanalah suaminya bekerja.

" Nuna !!!!! "

Teriak seorang pemuda . Kyungsoo langsung meregangkan pelukannya dan menoleh pada si pembuat keributan .

" Kau merusak suasana saja kai ! "

" Nuna harus melihat ini !! "

Kai mengambil remot tv dan menyalakannya . Di tivi sedang menyiarkan berita terkini .

Sebuah pesawat first class dari bandara logan , Boston menuju bandara incheon , Seoul . Mengalami ledakan dan jatuh ke laut , tim sar masih mengevakuasi jenazah korban

Berikut daftar penumpang yang hilang :

1. Nn

2. Nn

3. Nn





56. KIM JUN MYEON

Beberapa jam yang lalu ....

" Oppa tidak sabar untuk bertemu denganmu sayang , sebagai istri oppa !! "

"........."

" Kenapa kau diam ? Oppa ingin mendengar suaramu !! Pasti kau sedang merona sekarang ! Iya kan ?? "

" Yaakk !! Oppa menyebalkan !! "

" menyebalkan begini kau juga suka !! "

" iya , sangat suka ! "

" Ini waktunya oppa masuk , sampai bertemu di altar Kim kyungsoo , i love you ! "

" I love you too , kim jun myeon ! Aku menunggumu "

Kyungsoo tak kuasa menahan tangisnya . Bahkan penata riasnya sampai dibuat bingung . Bagaimana ia bisa merias kalau pengantin wanitanya semenjak tadi hanya menangis .

Kyungsoo mendekap erat foto tunangannya , kim jun myeon yang meninggal beberapa hari yang lalu dalam perjalanan menuju seoul karena kecelakaan pesawat . Kyungsoo bahkan menangisi nisan kim junmyeon selama berjam jam .

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Special Do KyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang