Can u be my Girl - 2

4K 339 55
                                    

Minseok dan Lay ternganga melihat kyungsoo yang pergi begitu saja tanpa mengucapkan terima kasihnya setelah mengambil flashdisknya dari tangan baekhyun . Tak seperti minseok dan lay , baekhyun nampak biasa saja . Bagaimana tidak bosnya memang seperti itu sifatnya . Ia sudah kebal menghadapinya .

" Bagaimana bisa kau bertahan dengan pria seperti itu ? " . Minseok

" Itulah daya tariknya eonnie ! " . Ucap baekhyun kelewat santai .

" Kau hebat baekkie , bisa menyukai pria sedingin kutub selatan itu ! " . Lay

Baekhyun hanya tersenyum simpul . Walaupun demikian , tidak bisa di pungkiri bahwa ia juga berharap kyungsoo memiliki sedikit perasaan suka padanya.







" Apa saja jadwalku hari ini ? "
Tanya kyungsoo sambil berjalan menuju ruangannya .

Seperti biasa kyungsoo tampak sangat tampan dengan ekspresi wajahnya yang terkesan angkuh dan datar .

" Daepyonim akan mengunjungi proyek real estate terbaru kita di daerah cheondamdong jam 10 nanti "Jawab baekhyun sambil membaca agenda harian kyungsoo yang dipegangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Daepyonim akan mengunjungi proyek real estate terbaru kita di daerah cheondamdong jam 10 nanti "
Jawab baekhyun sambil membaca agenda harian kyungsoo yang dipegangnya .

" Baiklah , oh iya sepertinya kau lupa membuatkan ku susu pagi ini nona byun "
Ucapnya santai dengan wajah datarnya sambil memasukkan tangannya ke saku celananya dan masuk ke ruang kerjanya meninggalkan baekhyun yang melongo di tempat .

Flashback :

" Nona byun kenapa kau mengganti aroma shampoo ku , wanginya seperti shampoo anak anak ! " , teriak kyungsoo dari kamar mandi .

" Nona byun apa kau sudah menyetrika kemejaku , ini terlihat masih kusut ? " , omelnya saat membuka lemari bajunya .

Baekhyun hanya menghela nafasnya kasar . Bahkan baekhyun sempat mengumpat dalam hati .

Bos sialan , dikira aku pembantunya

" Yaaaa daepyonim , lebih baik cari istri saja , jangan jadikan aku pembantumu ! " , teriak baekhyun dari arah dapur yang masih menata sarapan untuk bosnya .

" Mworagu ? "

Tiba tiba kyungsoo sudah sampai di dapur dengan bertelanjang dada menenteng kemejanya yang kusut katanya.

" Ahh aa aniya daepyonim , tadi saya bilang saya akan menyetrika nya lagi "
Baekhyun langsung menyambar kemeja di tangan kyungsoo dan lari secepatnya . Tadinya baekhyun ingin membuatkan susu untuk kyungsoo , namun ia jadi lupa gara gara perintah mutlak dari bosnya itu .

" Nona byun , rapihkan dokumen dokumen ini dari meja kerjaku "

" Nona byun sepatuku yang ku beli di London mana ? "

Sungguh malangnya nona byun . Kyungsoo dengan mudahnya memerintah baekhyun dengan wajah dinginnya dan tak tahu berterima kasih itu .

Flashback off .

Special Do KyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang