Hyung Saranghae

2.2K 292 126
                                    

Rules : Baca - Komen - Bintang - Follow IG twilight93 kalo berkenan



" Berapa persen jumlah peningkatan penjualan kita bulan lalu pak Kim ? "

" Kenaikannya sekitar 15 persen Presdir "

Kyungsoo mengangguk sambil memperhatikan berkas yang ada di tangannya. Ia sedang rapat bersama jajaran kepala departemen di perusahaannya. Setelah ia membolak balikkan beberapa kertas lalu ia menandatanganinya.

" Kalau begitu aku mau perbandingan laporan penjualan dan keuntungan kita bulan ini dan 6 bulan ke belakang ,  aku tunggu...... 

" Maaf Presdir menyela! "

Kyungsoo memejamkan mata. Ia sebenarnya tak suka jika ucapannya dipotong begitu saja. Tapi mengingat yang berbicara adalah yang jauh lebih tua usianya darinya maka dari itu ia mencoba meredam amarahnya. Sementara staff lain sudah mewanti wanti apa yang akan dikatakan oleh sang pemilik perusahaan ini.

Orang itu membungkuk hormat sebelum menyerahkan sebuah telpon genggam yang masih tersambung. Lee Sooman adalah kepala sekretaris senior perusahaan ini,  dulu dia melayani ayah kyungsoo. Namun karena ayah kyungsoo telah meninggal otomatis kini Lee Sooman bekerja dibawah perintahnya.

" Dari siapa? "

" Dari guru bimbingan konseling di sekolah tuan muda Presdir ! "

Kyungsoo menempelkan ponsel itu di telinga kanannya. Firasatnya bilang adiknya membuat ulah lagi di sekolah.

" Hallo! "

" Hallo Tuan Do , saya Kim Taeyeon guru Bimbingan Konseling Chanyeol, saya ingin memberitahukan bahwa chanyeol membuat ulah lagi tuan,  ia memukul temannya yang bernama Kang Daniel hingga terluka, bisakah tuan datang ke sekolah untuk menyelesaikan masalah ini? Orang tua daniel mengajukan protes dan ingin segera bertemu dengan anda saat ini! "

Kyungsoo mendesah berat. Ia mengepalkan tangannya yang tergeletak di atas meja sambil memejamkan mata. Melihat perubahan mimik yang sangat kontras apalagi menyangkut adiknya, para staff pun ikut menegang di tempat.  Pasalnya setelah ini pasti dia akan marah besar dan mereka semua akan terkena dampaknya.

" Baiklah saya akan kesana sekarang "

Kyungsoo mengembalikan ponsel itu kepada pak sooman lalu bangkit dari kursinya.

" Rapat kita akhiri sampai disini !"

Kyungsoo lalu keluar dengan wajah dingin dan matanya yang menajam.  Langkah kaki tegapnya membuat semua orang terdiam.

Kyungsoo sampai di sekolah chanyeol , Seoul International High School. Ia mengendarai mobilnya sendiri tanpa kawalan supir ataupun bodyguard seperti biasanya.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Ia memarkirkan mobilnya lalu keluar setelah melepas kacamatanya. Ia membetulkan dasinya yang sedikit berantakan sambil berjalan. Tapi gesture tubuhnya malah membuat siswi sekolah itu memekik histeris. Ada yang mimisan bahkan pingsan. Wajahnya terkesan angkuh dan dingin tapi malah itu menjadi daya pikatnya. Ini kali pertamanya menginjakkan kakinya di sekolah sang adik. Biasanya jika terjadi masalah ia akan selalu mengutus pak sooman untuk menghandle semuanya.

Special Do KyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang