kyungsoo dan sperma ???

3.5K 353 215
                                    

Kyungsoo kesiangan . Ia buru buru bangkit dari kasur nya begitu ia membuka mata dan melihat jam , ternyata udah jam 7 pagi .

Sial , umpatnya

Lalu menyambar handuk dan melesat ke kamar mandi .

Brukk , suara debuman yang cukup keras .

" Awwwhhh "

Kyungsoo tersandung keset tepat di depan pintu kamar mandi . Akhirnya ia nyungsep dan kepalanya hampir saja masuk ke dalam kloset . Kyungsoo mengaduh sambil mengelus bokongnya yang mencium lantai .

Pagi yang sial dan menyebalkan



" Suara apa itu yeol ?? "

Tanya mama penasaran dari dapur . Saat ini mama lagi menata sarapan di atas meja makan .

" Pasti pingu kesiangan lagi ma , kalo gak jatoh paling nyungsep di bak mandi !! "

Jawabnya kelewat santai . Mama hanya geleng geleng kepala .

Beberapa menit kemudian muncullah sosok yang digadang gadang sebagai penyebab suara gubrakan beberapa menit yang lalu . Kyungsoo berlari dan melompati dua tangga sekaligus , saking jagonya .

Lalu menyambar sandwich dan susu dengan nafas yang masih ngos ngosan .

" Terlambat lagi ? "

Tegur mama , melirik penampilan anak gadisnya yang terkesan tomboi tapi terlihat imut . Kyungsoo memakai skirt abu abu selutut dan juga kaos putih yang dimasukkan dan topi hitam favoritnya .

" Kyung lupa kalo pagi ini ada praktikum ! "

Sambil melahap semua sandwich yang ada di tangannya .

" Makanya jangan kebanyakan nonton drama korea mulu , kebiasaan !! "

Kyungsoo mendelik kesal pada kakaknya yang jangkung itu .

" Kayak oppa enggak aja , siapa yang nonton bola tadi malam berisik banget ? "

" Yang penting kan oppa gak kesiangan kayak kamu pingu !! Lagian tidur udah kayak orang mati aja "


" YAAKKK !!! "

Teriak kyungsoo tak suka .

Baru saja kyungsoo ingin memukul kakaknya . Suara mama menginterupsi .

" Katanya terlambat , tapi koq malah berantem sih ?? "

" Ohh iya hampir aja lupa , ini nih gara gara si jera ma ! "

Chanyeol mencebikkan bibirnya . Lalu menghabiskan susu hingga gelas itu kosong tak bersisa dan menjilat sudut bibirnya .

" Papa mana ma ?? Kyung mau nebeng nih !! "

Kyungsoo mengekori mama sambil membawa gelas dan piring kotor ke wastafel . Mau berbakti sama mama katanya , walaupun hanya bawain piring kotor .

" Papa udah pergi dek dari subuh , kamu gak tau kalau papa mau pergi ke uruk hari ini ?? "

" Haaa ??? Uruk ?? Koq papa gak bilang aku sih ?? Kebiasaan !! "

" kamu aja yang tuli , jelas jelas papa tadi malam bilang pas makan malem !! "

Itu chanyeol yang nyela omongan mama dan kyungsoo .

" Apa kamu bilang ?? "

" Wleeeekk 😝 "

Special Do KyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang