Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H
Alexander Dio~ Do kyungsoo
Author pov :
" Kenapa menatapku seperti itu ?? Kau terlihat seperti ingin memakanku ! "
Alex balik menatap sehun yang tak berkedip menatapnya sambil menyimpulkan dasi yang melilit di kerah kemeja alex .
Sehun menghembuskan nafas pelan .
Alex masih menunggu jawaban dan menaikkan satu alisnya .
" Aku takut ! "
" Apa yang kau takutkan sayang ?? "
Alex memeluk pinggang sehun . Anggap aja lah kalian bayanginnya mereka cuma beda tinggi 5cm .
" Aku takut tidak bisa menatapmu lagi ! "
Alex tersenyum lebar . Ekspresi sehun saat mengatakan itu sangat menggemaskan . Alex menangkup pipi sehun dengan kedua tangannya .
" Kau sangat mencintaiku rupanya "
Chup
Alex mencuri satu kecupan dari bibir tipis sehun . Alex terkekeh sementara sehun mengerucutkan bibirnya kesal .
" Paboo "
" Nado saranghae "
Jawaban yang sangat ngelantur tapi itu cukup membuat sehun tersipu . Mendengar ucapan cinta itu hati sehun terasa tercubit . Bagaimana kalau tiba tiba alex pergi meninggalkannya . Sehun menangis dalam diam . Ia menunduk menutupi air matanya .
" Darling please dont cry , mianhee tidak bisa membuatmu bahagia "
Alex memeluk sehun erat . Menghirup aroma shampoo sehun yang selalu membuatnya rindu . Sehun membalas pelukan itu dan semakin membenamkan wajahnya di ceruk leher alex . Tak sadar jika air matanya sudah membasahi kemeja kerja alex .
Sehun mengantarkan alex sampai ke pintu utama . Hal yang rutin dan wajib dilakukannya . Anggaplah mengantar suami pergi bekerja . Entah kenapa rasanya sehun tak rela jika alex harus pergi , walaupun ke kantor . Ia hanya ingin menghabiskan waktu lebih lama dengan alex .
Setelah sehun yakin alex masuk ke dalam mobil , ia pun mengantarkan alexa ke sekolah seperti biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special Do Kyungsoo
Randomsemua cerita ini tentang Do kyungsoo , entah itu cerita one shoot atau bersambung , yang pasti pairingnya bisa Chansoo , Hunsoo , atau Kyungbaek i hope u like it