Hyunsuk Home's POV"HARUTO!!"
"IYA KENAPA??" Haruto tiba-tiba muncul dengan paniknya, ia memasuki rumah Hyunsuk dengan sepatu ditentengnya.
"LAH?! LO GA KE PAGER?" Tanya Hyunsuk panik, Junkyu juga langsung berlari untuk memeluk Haruto.
"Belom bang, Eh iya! Siapa yang nginjek sepatu air jordan gue?! yang satu kejelungkep ke bawah anjir"
"Ah anjing lo to" Tukas Jeongwoo kesal dan melempar bantal sofa didekatnya.
"Apaan si?! kok gue yang jadi di anjing-anjingin"
"Ya elo anjing! bikin panik tau ga"
Haruto kini melihat Junkyu meminta penjelasan. "Kenapa sih bang?"
Junkyu hanya mempoutkan bibirnya dan menggeleng. "Yang penting lo gapapa"
"Udah-udah tutup aja dulu pintunya. Gausah ada yang ke pager" Perintah Hyunsuk.
BRAK!
Benar saja apa yang mereka takutkan terjadi, Bapak Zombie sudah melewati pagar dan sekarang sudah dekat dengan pintu utama rumah Hyunsuk.
"AAA ZOMBIENYA!!" Pekik Jaehyuk menunjuk-nunjuk pintu dengan panci.
Jeongwoo dan Doyoung dengan cepatnya berlari cepat menuju pintu utama rumah Hyunsuk.
"TUTUP PINTUNYA!"
Jeongwoo langsung merosot dan mendorong pintu utama dengan cepat,
tapi ternyata ia kalah cepat.
Garpu taman bapak tua tersebut lebih dulu masuk ke sela pintu dan menahan pintu agar tidak tertutup.
"DIH ININYA GANJEL" Tunjuk Jeongwoo panik. "BANG TAHAN PINTU SEBELAHNYA!"
"Kalau kita keluarin garpunya malah pintunya terbuka makin lebar. Woo! Lo tahan pintunya, gue tarik garpunya!" Perintah Doyoung.
"Gabisa, Masalahnya ini pintj sua segede gaban.. BANG JANGAN PADA BENGONG NGAPA!! MAU CASTING DRAMA INDIA LO?!"
"EH IYA MAAP" Junkyu ikut berlari bersama Haruto.
Asahi menarik Hyunsuk yang ragu-ragu berlari.
Jaehyuk juga ikut berlari tapi dia lebih ke bantu paniknya dulu, soalnya bingung tangannya lagi di perban. Akhirnya dia bantu nahan pintu pake punggung.
BRAK!! BRAK!
"Yaampun ni aki-aki dikasi makan apasih.. kuat banget" Keluh Jeongwoo yang kejepit dibawah Junkyu.
"Bukan kuat sih.. lebih ke brutal aja tuh liat"
Si Bapak tua menggunakan seluruh tubuhnya untuk mendobrak pintu utama Hyunsuk hingga meninggalkan banyak jejak darah berwarna merah gelap.
BRAK!! BRAK!
"bang Hyunsuk pintu lo gede banget–" Belum selesai Haruto protes..
KAMU SEDANG MEMBACA
Teu VS Zombie
FanfictionIni kisah dari 12 remaja laki-laki yang selalu berusaha untuk bersatu kembali walau diambang kehancuran dunia. "Minggir lo zombie jelek!" 12-1=0