XXIII

1.6K 310 11
                                    

"Jadi masih ada harapan buat mereka?" Tanya Yedam antusias setelah Asahi selesai menjelaskan semuanya.

Asahi mengangguk mengiyakan.

bruk!

"YaAllah jantungan gue bang, lo kenapa?!" Tanya Jaehyuk dengan suara bindengnya, habis nangis.

Junkyu menjatuhkan tubuhnya tiba-tiba. Ia merasa sangat lega saat tahu Doyoung masih memiliki harapan. Entah mengapa, yang tadinya air mata Junkyu seperti enggan keluar, kini mulai meloloskan diri dengan derasnya.

"Dobby.. Do–dobby.." Suara Junkyu tercekat, Matanya mencari keberadaan orang yang ia maksud. "Dobby masih ada harapan to"

Haruto mendekat dan mengelus punggung Junkyu yang kini semakin terisak.

"Dobby to.. Dobby bisa selamat, Yoshi juga bisa selamat.." Perasaan lega akhirnya membuat Junkyu bisa meluruhkan seluruh air matanya.

Junghwan juga langsung bersemangat memeluk Jihoon yang masih mematung. "Bang Yoshi bisa kembali bang!"

Jihoon bengong, ia masih tidak percaya apa yang tadi dikatakan Asahi. Begitupun Yedam yang kini malah berpelukan dengan Hyunsuk.

tingkiwingki~ dipsi~ lala~

"Jangan kesenengan dulu.. Itu masih pemikiran gue–" Pukulan keras di punggung Asahi membuat ucapannya terputus.

"Ish.. Sa iyain aja" Bisik Hyunsuk.

Jegrek

Suara pintu terdengar sebelum akhirnya muncul Mashiho dengan jalan pincang, memegangi perutnya.

"Lo ngapain keluar? mau pamer lagi sakit?" Ujar Jihoon saat melihat Mashiho keluar kamar.

"Lo kira gue bangga kali ya sakit gini, eh ngomong-ngomong disini yang bisa pengobatan Yedam sama Yoshi doang apa ya? Perban miring semua.. Punya Jeongwoo juga tuh miring"

"Sakit juga masih bawel ternyata" Ujar Jaehyuk.

"Mashi lo istirahat aja sana.. luka lo takut tambah lebar"

"Kalian lagi peluk-pelukan gue ditinggal.. Gue kepo tau ada apaan"

"Mashi mau dipeluk juga? Sini aa' peluk" Jihoon berlari kearah Mashiho.

Mashiho tentu langsung menghempas pelukan Jihoon. "Ga! mending gue dipeluk Dobby.. mana orangnya? Udah balik kan?"

"Dobby disitu, kegigit bangkotan tua" Jawab Jihoon seadanya.

"Serius? Kok bisa? Terus dia.."

"Mending lo masuk dulu deh bang, nanti minta dijelasin private aja sama Asahi.." Sambar Jaehyuk.

•••

"Wah.. ternyata zombie ini ulah bokap kalian berdua?" Tanya Mashiho yang masih tidak percaya. "Keren.. real ipa ga sih gakaya bang Jihoon"

"Keren engga bego iye" Jawab Hyunsuk.

"Mampus gue rekam, gue aduin lo bang" -Jihoon

"Halo om" -Jaehyuk pose pegang ponsel

Emang Jihoon ama Jaehyuk tuh paling cucok kalo disatuin.

Teu VS ZombieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang