XXVII

1.5K 304 25
                                    

Asahi's POV

"Dob, Apa semuanya salah gue ya.." Ujar Asahi pelan, ia mengadu duduk di sebelah ranjang dengan Doyoung yang masih terpejam. "Kenapa mimpinya selalu keulang.."

Asahi mengadahkan wajahnya dengan telapak tangan.

"Lo ga salah bang" Tuturan seseorang membuat mata Asahi melebar,

"Dobby?! Lo sadar?!"

Asahi mengerjabkan matanya berkali-kali tidak percaya.

"Engga bang, gue masih pingsan" tetep lucu kalo dobby yang ngelawak kok👍🏻

Sontak Asahi segera berlari kearah daun pintu dan membukanya lebar.

"Doyoung sadar"

•••

Sesaat semua yang berada di ruang TV segera berlarian masuk ke kamar Doyoung, bahkan Jihoon ikut berlari bersama loyang kue gosong yang ditentengnya.

Jaehyuk tanpa aba-aba langsung memeluk Doyoung erat.

"YAAMPUN DOBBY AKHIRNYA!! GUE UDAH LEMES LIAT LO SOK-SOKAN JADI PAHLAWAN SUMPAH, GIMMICK KEK BIAR GA DIGIGIT BENERAN, Pake script dob jangan langsung lompat gitu—"

pletak!

Satu jitakan Mashiho mendarat pada kening mulus Jaehyuk.

"Batok ganteng gue.." Jaehyuk meratapi jidatnya yang masih panas,

"Lo mau gue lempar loyang ga Jae?" Ancam Jihoon,

"Yakan kangen bang.."

"Mending lo manggil bang Hyunsuk sama bang Junkyu deh Jae" Sambar Mashiho,

"Iya iya.." Gerutu Jaehyuk yang berjalan keluar kamar,

"Dob.. gimana keadaan lo?" Tanya Mashiho lembut.

"Udah ga terlalu sakit bang, agak pegel aja ini bahu gue"

Jihoon dan yang lainnya mengangguk-angguk, hingga mata Doyoung tertuju pada yedam.

"Ini yang baru sadar gue apa lo si bang? lemes amat" Ujar Doyoung pada Yedam.

Yedam tersenyum tipis menanggapi, "Syukur lo gapapa Dob, Lo laper ga?"

Doyoung mengangguk mengiyakan,

"Gue ambilin makanan ya bentar" Jawab Yedam yang dengan cepat berlarian keluar kamar.

"Yang lainnya mana bang?"

"Dob, kita udah ribuan tahun gaketemu lo ga kangen gue?" Tanya Jihoon.

"Bang Jihoon makin kurus aja lo?"

"Basa basi lo jelek banget dob, lo ga ngaca aja lo udah kayak tengkorak idup—"

BRAK!

"DOBBYYYYYYY!!" Teriak Junkyu yang tiba-tiba memasuki kamar.

"JUNKYU ALLAHU" Latah Jihoon, kali ini ia beneran hampir melempar loyang ditangannya.

Junkyu segera melompat dan memeluk Doyoung,

"Bang nanti gue gepeng.."

"Eh ini bau gosong ga sih?" Tanya Junkyu sambil menutupi hidungnya. "Lo kentut dob?"

Doyoung menggeleng cepat membela diri,

Mashiho menunjuk Jihoon, "Itu Bang Jihoon bikin kue gosong"

"BAHAHHAHAHAHHA"

"Ketawa lo? Sini gue gosongin juga" Dumel Jihoon yang akhirnya berjalan keluar kamar, ia memberi sedikit isyarat pada Mashiho untuk memberikan waktu pada kedua saudara itu.

Teu VS ZombieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang