"Kamu jangan berantem sama dia, takut pelurunya meleset."
"Iya-iya."
•••
Berhasil, satu kata yang membuat Soobin tersenyum secerah matahari pagi ini. Ia berhasil membawa Taehyun ke dalam sel penjara, berhasil membuat Beomgyu mendapatkan hukumannya.
"Senyumnya kaya orang kasmaran." Sunghoon datang dan duduk di kursi sebelah Soobin. Ia membawa 2 cangkir teh dan menaruhnya di atas meja kecil bundar.
Soobin terkekeh, "Seneng."
"Selamat."
Sunghoon membantunya, lelaki itu bilang setidaknya ia harus membantu saudara sendiri. Dengan semua rencana yang mereka susun, Taehyun berhasil ditangkap dan siang nanti penjahat itu akan menerima eksekusi matinya.
Hukuman yang setimpal.
"Sekarang hidupku bisa tenang." Soobin menoleh, "makasih, ya."
"Cringe."
"Tai."
Sunghoon tergelak, bersandar pada kursi dan menengadahkan kepalanya, "Sunoo sama Jungwon, gimana?"
•••
"Serius dieksekusi mati?"
"Nanya mulu."
Jungwon dan Sunoo ada di satu sel tahanan yang sama dengan Taehyun, bedanya kedua remaja itu tidak mendapatkan hukuman mati. Lagi pula, kesalahan Taehyun memang sangat besar, tidak bisa disandingkan dengan kesalahan Jungwon dan Sunoo yang hanya sekecil kelingking.
Sunoo menghela napasnya, "Kak Taehyun enggak mau minta maaf gitu?"
Taehyun menoleh, "Biar?"
"Ini aku sekarat, loh."
"Beberapa jam lagi aku mati, kenapa enggak kamu aja yang minta maaf?"
Jungwon tergelak sambil bertepuk tangan, ada-ada saja temannya ini. Dua lainnya yang di dalam sel memiliki luka, Taehyun dengan luka tembakan dan Sunoo dengan memar, hanya dirinya yang bersih.
"Pokoknya mas aku mati nanti dan kalian akhirnya keluar, aku minta awasi Soobin ...." Taehyun menggantung kalimatnya sambil menatap kedua rekan satu penjaranya yang menatap dengan serius.
".... dan Sunghoon."
Fin.
________________
Akhirnya selesai sampai epilog
Bagaimana? Maaf kalau terdapat plot hole dan hal yang tidak memuaskan di cerita ini.Terima kasih karena sudah membaca dan mendukung cerita ini sampai akhir, kuberikan cinta segunung!
(っ.❛ ᴗ ❛.)っ ❤️Barang kali ada yang masih janggal dan mau bertanya?
Btw, habede soobin~ pas banget ultah soobin ini cerita khatam, wkwk.
Okay, terima kasih dan sampai jumpa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Change
Mystery / Thriller[TXT ft. ENHYPEN] [Selesai] Beomgyu merubah segalanya, setelah kejadian tak terduga dialami kakak-beradik Choi. Awalnya hanya ingin memastikan, tapi dipikir-pikir, menarik juga menambahkan bumbu kerumitan. Mulai: 18 November 2021 Selesai: 05 Desembe...