🦋🦋🦋
"Padahal belum juga cerai, udah keburu mati aja"
Dia adalah Dahyun bones, istri dari keenan sky.
Dahyun sendiri adalah sosok yang sangat kejam,dingin,dan menusuk.
Dahyun dan keenan menikah karna perjodohan, dan usia pernikahan mereka masih berjalan selama dua tahun.
Keenan juga tak kalah kejam dari dahyun, dan dahyun baru mengetahui bahwa keenan selama ini berselingkuh dengan alea davis, janda dengan enam anak perempuan.
Hal gila yang baru dahyun tau dari keenan dan alea sendiri adalah mereka berdua mencoba kabur dan meninggalkan keenam anak alea sendiri, tapi naas kecelakaan besar merenggut nyawa mereka berdua.
Dan kini hanya tersisa keenam anak dari alea.
"Kamu bisa kan merawat mereka?"
Dahyun menatap sang ayah, tidak habis pikir.
dahyun mengabaikan ucapan sang ayah, dan mencoba sibuk pada ponsel nya.
Sang ayah, yaitu soohyun bones menatap lirih dahyun.
"Anak-anak ini gaada hubungan nya sama aku, kenapa harus aku yang ngerawat mereka?" ujar dahyun.
"Ayah tau, tapi kamu ga kasihan? Alea sebatang kara tidak ada keluarga lain lagi untuk merawat mereka" soohyun masih berusaha untuk meyakinkan dahyun.
"So, do i look care? Ayah serius nyuruh aku peduli pada anak-anak dari selingkuhan suami aku sendiri?
Orang gila mana yang seperti itu?"Dahyun tak perduli jika kata-katanya menyakiti soohyun.
"Jangan paksa dahyun, lagian jika aku jadi dahyun aku juga ga mau merawat anak dari selingkuhan kamu"
Dahyun mengangguk setuju pada ucapan yeji, sang bunda.
Dahyun dan yeji memang memiliki sifat yang sama, yaitu kejam,dingin dan menusuk.
"Tapi bun, mereka masih kecil loh"
Mark yang awalnya diam menyimak, kini mulutnya gatal ingin membela sang ayah.
Berbeda dengan yeji dan dahyun, mark sendiri memiliki sifat dan wajah yang hampir sama dengan sang ayah, lembut,sabar, dan penyayang.
Dahyun menatap mark sang adik dengan tatapan sinis.
"Kan mereka bisa kita bawa ke panti asuhan" ujar dahyun sambil menunjuk keenam anak dari alea.
Yujin dan gaeul anak tertua dari alea itu paham pembicaraan orang dewasa disekitar nya, mereka hanya bisa diem menunduk takut pada tatapan kebencian dari dahyun.
"Dahyun, ayah mohon" tak menyerah, soohyun masih berusaha membujuk dahyun.
Dahyun memalingkan wajah nya, dirinya kini diliputi oleh emosi,dahyun masih dendam pada keenan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐈𝐃𝐃𝐎𝐒 &𝒎𝒆
Fanfiction𝐃𝐚𝐡𝐲𝐮𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐩𝐚𝐤𝐬𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐰𝐚𝐭 𝐤𝐞𝐞𝐧𝐚𝐦 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐬𝐞𝐥𝐢𝐧𝐠𝐤𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐚𝐦𝐢 𝐧𝐲𝐚. Lika-liku-luka perjalanan enam kiddos bersama sang buna! 𝑫𝒂𝒉𝒚𝒖𝒏 𝒇𝒕.𝒊𝒗𝒆 ...