🦋🦋🦋
"Gamau, pokonya mau ke bunaaa!"
Veronica memijat dahinya pusing, sekarang ini kiddos,veronica,dan juga oliver berada di dalam mobil setelah menjemput kiddos yang selesai dari kegiatan sekolah mereka.
Harusnya mobil mereka sekarang sudah tidak ada di parkiran sekolah dari 15 menit yang lalu, tapi entah kenapa tiba-tiba kiddos rewel dan ngotot pengen ketemu dengan dahyun, dan berakhir mereka masih diparkiran sekolah.
"Kita beli es krim aja yuk, buna kan sekarang lagi kerja"
Veronica berusaha membujuk, tapi nihil kiddos tetap ngotot dan sekarang leeso malah nangis keras.
"Aduh jangan nangis dong, kalau nangis nanti ga cantik lagi loh"
"Engga! Veronica bohong! Kata buna, leeso cantik kok" leeso cemberut marah ketika veronica bilang ga cantik lagi, enak aja!
"Gimana dong ini?" tanya veronica bingung pada oliver.
Beda dengan veronica yang panik, oliver bahkan santai-santai aja seolah gaada masalah.
"Bawa aja ke kantor, kak dahyun ga bakal marah lah. Gimana ya, mereka anak kesayangan nya"
Bener juga sih, kalau di pikir-pikir dahyun ga bakal marah kalau mereka yang mau, karna semua keinginan kiddos selalu dahyun turuti.
Veronica menatap kiddos dengan gemes,siapa yang ga gemes ngelihat mereka menatap veronica dengan tatapan memelas yang dibuat-buat.
Kiddos dilawan!
"Okeyyy kita ke bunaaa!"
"Yeyyyy, let's goooo~"
🦋🦋🦋
"Uwaaah, besarrr"
Rei menatap kagum bangunan di depan nya ini, karna terlihat sangat besar, Dan juga banyak orang berlalu lalang.
"Kenapa banyak orang disini vero? Mereka juga sekolah?" tanya wonyoung yang mulai penasaran dengan sekitarnya.
"Bukan untuk sekolah, tapi untuk bekerja, vero sama oliver juga bekerja disini" selagi menjelaskan, Veronica juga menuntun kiddos untuk masuk ke dalam.
"Kerja untuk pintar juga ya vero? Kan kalau sekolah biar pintar" liz juga ikut bertanya.
Veronica gemes sendiri karna kepolosan mereka.
"Bukan, tapi untuk dapat uang, kalau dapat uang kan bisa makan enak sama bisa beli mainan, makannya kalau sudah besar banyak yang bekerja"
Rei yang awalnya ga perduli juga jadi ikut kepo dan berfikir dengan raut seriusnya.
"Berarti selama ini buna bekerja biar bisa beli-beli buat kita ya?" tanya rei.
"Iya, tapi buna kalian ga usah kerja juga udah bisa beli-beli apa aja" celetukan dari oliver langsung dibalas cubitan oleh veronica.
"Ga usah ngawur!" omel veronica.
Kiddos menyerngit bingung dan menatap beberapa orang-orang keheranan karna membungkuk pada veronica dan juga oliver.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐈𝐃𝐃𝐎𝐒 &𝒎𝒆
Fanfiction𝐃𝐚𝐡𝐲𝐮𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐩𝐚𝐤𝐬𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐰𝐚𝐭 𝐤𝐞𝐞𝐧𝐚𝐦 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐬𝐞𝐥𝐢𝐧𝐠𝐤𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐚𝐦𝐢 𝐧𝐲𝐚. Lika-liku-luka perjalanan enam kiddos bersama sang buna! 𝑫𝒂𝒉𝒚𝒖𝒏 𝒇𝒕.𝒊𝒗𝒆 ...