🦋: Dean

201 28 4
                                    

🦋🦋🦋

7 Tahun yang lalu ketika dean dan dahyun berumur 17 Tahun.

"Apakah dia selalu menyendiri seperti itu?"

Dean mengalihkan pandangan nya kearah gadis yang sedang duduk bersandar pada pohon yang asik mendengarkan musik di earphone nya dan membaca novel seolah-olah ikut tenggelam dalam novel yang ia baca.

Senyum manis terukir sempurna di bibir dean.

"Memang kenapa? Bukankah suasana akan tenang jika berada di dekat nya"

Semua teman dean serempak menggeleng tidak setuju.

"Dia kim dahyun, cewek yang terkenal dengan sifat jahat nya"

Dean terkekeh.

"Oh ayolah, dia tidak jahat, dia hanya menjadi dirinya sendiri dan bersikap apa adanya." Jawab dean.

"Dia menyiram Minyoung dengan teh hangat miliknya, bukan kah itu keterlaluan?" Tanya salah satu teman dean.

"Itu karna Minyoung menyebar gosip buruk tentang keluarga nya" Sanggah dean.

"Lalu bagaimana dengan pria yang dia tampar karna menyatakan perasaan padanya" Tambah salah satu teman dean.

Dean menggeleng.

"Kau tau? Pria itu menguntit nya dan hampir melecehkan nya" Sanggah dean lagi.

"Y-ya... Iya sih"

"Lalu bagimana dengan nasib guru yang di pecat karna berurusan dengan ny?"

Dean menghela nafas kasar.

"Apa kalian tidak pernah mencari informasi yang benar dan hanya bisa memandang seseorang dari luar?" Tanya dean lelah.

"Hah?"

"Itu karna nilai dahyun dipalsukan, hanya karna dahyun membela seorang siswa yang di kucilkan oleh guru tersebut" Sanggah nya lagi untuk kesekian kali nya.

Mereka semua terdiam.

"Lalu, mengapa dahyun selalu sendiri, jika bukan karna sikap nya yang buruk?"

"Itu karna... Dia memang tak membiarkan seseorang pun masuk kedalam kehidupan nya."

"Bahkan aku sudah mencoba nya ketika kita masih kecil, namun sia-sia"

🦋🦋🦋

"Apakah kamu akan mendiami ku seperti ini?"

"Enyahlah"

"Hei, cobalah ramah dengan teman masa kecil mu ini"

"Enyahlah"

"Kau tau kau cantik kan?"

"Enyahlah"

"Kau mengabaikan ketampanan ku?"

"Lee dean, enyahlah!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐊𝐈𝐃𝐃𝐎𝐒 &𝒎𝒆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang