🦋🦋🦋
Seorang bocah cowok sedari tadi tak henti-henti nya melirik kearah pintu kelas nya, menunggu teman sebangku nya datang.
Bocah itu tak lain dan tak bukan adalah haruto yang kini tengah duduk anteng dan menunggu kedatangan wonyoung, yang akan ia targetkan menjadi teman nya.
Ucapan wonyoung kemarin membuat haruto ingin mencoba berteman, ya walaupun cuma ingin berteman dengan wonyoung saja, tapi itu saja sudah membuat kemajuan yang besar.
Tak ada salah nya mencoba pelan-pelan.
"Lama." sungutnya mulai kesal.
"Masa ga masuk?" gumam nya entah pada siapa.
Baru saja haruto bergumam tak jelas, wonyoung yang haruto tunggu-tunggu kini datang dengan kedua kembaran nya dan dengan wajah yang tak luput dari senyuman.
Jangan lupakan berbagai macam gaya rambut yang selalu berbeda-beda setiap hari nya.
Kalau kemarin gaya rambut wonyoung adalah kuncir dua, sekarang wonyoung hanya menggunakan bando berwarna pink yang membuat rambut bergelombang nya terurai dengan apik.
"Haruto~~~ Selamat siang!" sapa nya dengan pekikan seperti biasanya.
Haruto menghela nafasnya gusar, "ini masih pagi." balasnya.
"Oh iya-ya hehe."
Wonyoung pun duduk dengan semangat di bangku nya, dan menaruh tas nya dengan rapi, setelah itu wonyoung mulai melihat ke arah haruto.
"Tumben haruto baik, ga marah-marah lagi?" tanya wonyoung dengan tatapan heran dan polos.
Ya biasanya haruto itu selalu menjawab sapaan wonyoung dengan ketus, atau bahkan tak memperdulikan kehadiran wonyoung sama sekali.
Tapi kali ini bahkan haruto menjawab sapaan nya dengan benar, dan mulai melihat kearah wonyoung.
"Ayo berteman." ujar haruto dengan tatapan serius.
"Kita sudah berteman, kenapa haru ajak wony berteman lagi?" tanya wonyoung bingung.
"Ga tau. Pokoknya ayo berteman." tuntut nya dan mendapat anggukan dari wonyoung, "iya." balas wonyoung bersemangat.
"Bagus." ujar haruto merespon sambil mengangguk-angguk bangga karna dirinya berhasil punya teman.
Tapi, kalau cara nya seperti itu... Bukannya haruto malah terlihat seram dan memaksa kan? ಥ⌣ಥ
🦋🦋🦋
Sekarang sudah waktu nya istirahat, dan anak-anak mulai berhamburan untuk bermain, memakan bekal mereka, atau bahkan membeli jajan di kantin.
Wonyoung tentu saja membawa bekal buatan buna nya.
Sudah menjadi keharusan untuk kiddos membawa bekal, karna dahyun harus terus selalu memastikan kesehatan kiddos dan agar kiddos tidak jajan sembarangan.
Wonyoung dengan semangat membuka bekal nya, dan kali ini bekalnya ada sandwich buah, sayur wortel dan jagung rebus, serta ada beberapa sosis yang sengaja dahyun bentuk seperti gurita agar lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐈𝐃𝐃𝐎𝐒 &𝒎𝒆
Fanfic𝐃𝐚𝐡𝐲𝐮𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐩𝐚𝐤𝐬𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐰𝐚𝐭 𝐤𝐞𝐞𝐧𝐚𝐦 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐬𝐞𝐥𝐢𝐧𝐠𝐤𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐚𝐦𝐢 𝐧𝐲𝐚. Lika-liku-luka perjalanan enam kiddos bersama sang buna! 𝑫𝒂𝒉𝒚𝒖𝒏 𝒇𝒕.𝒊𝒗𝒆 ...