Author POV
"Hari ini kau tampak berbeda.." ucap Kai kepada orang disampingnya. Orang itu hanya diam dan sesekali berdeham.
Kai mengamati wajah orang disampingnya itu. Mmm.. ya ada sedikit yang berbeda. Bibirnya, seperti lebih pink dari biasanya, lalu... pipi yang Lebih merona. Tapi masih menampilkan wajah yang natural.
Sepertinya... pikir Kai.
"Kau pakai make up ya??!" Ucap Kai tiba tiba pada gadis disebelahnya. Langkah mereka berdua pun berhenti.
Seoji, gadis disamping Kai, langsung menoleh dan menatap tajam Kai.
"Kau ini berisik sekali.." Ucap Seoji menatap tajam Kai.
"Dalam rangka apa kau memakai riasan seperti ini huh?" Ucap Kai menyeringai.
"Tidak dalam rangka apa apa. Aku hanya merasa wajahku sepertinya pucat. Jadi aku pakai riasan." Ucap Seoji santai. Mereka berjalan lagi di koridor sekolah.
"Kalau dilihat lihat kau tampak cantik." Ucap Kai sembari melihat wajah Seoji dan tersenyum manis.
"Kalau begitu jangan dilihat terus." Ucap Seoji datar.
"Kenapa begitu?" Tanya Kai.
"Nanti kau suka lagi padaku." Ucap Seoji ketus.
"Kalau aku sudah terlanjur menyukaimu bagaimana?" Goda Kai dengan senyum nya. Seoji menoleh dan menatap Kai.
"Kau itu bicara apa sih.." ucap Seoji mengalihkan pandangan. Kai terkekeh pelan.
"Oh ya, kemarin aku tidak melihatmu seharian." Ucap Seoji.
"Merindukan ku rupanya..." ucap Kai dengan sombong dan senyum jahil.
"Percaya diri sekali.." Seoji mendengus.
"Aku benar kan?" Ucap Kai antusias.
"Haah sudahlah. Tidak akan ada habisnya kalau aku mendengarkan orang yang sedang mengigau. Aku ke kelas duluu.." Ucap Seoji lalu meninggalkan Kai.
"Mengigau katamu???"
***
Setelah makan di kantin pada jam istirahat, Seoji berniat meninggalkan kantin dan kembali ke kelas. Untuk sampai ke kelasnya ia harus melewati lobi utama sekolah. Namun sepertinya ia tidak bisa melewati lobi utama sekarang.
Di lobi utama tempat ia berada saat ini sangat penuh dengan siswa siswi yang sedang bergerombol dan berdiri di depan Layar LCD berukuran besar yang merupakan sarana fasilitas untuk salah satu tempat utama di SMA ini.
Siswa siswi yang baru datang ke lobi utama berlari larian dan sesekali membuat Seoji hampir terjatuh karena itu.
Dari kejauhan ia bisa melihat dan mendengar apa yang tertera dalam LCD besar yang terpampang di atas dinding lobi.
"Untuk semester awal tahun ini, SMA HanJoo akan memberitahukan kelas kelas yang berprestasi dan nilai yang melebihi target. Ini merupakan sebuah peristiwa yang langka karena di semester awal tahun ini, akretabilitas SMA HanJoo meningkat drastis karena siswa yang semakin hari semakin membanggakan."
Sebuah speaker di lobi ini mengeluarkan suara. Siswa siswi mulai penasaran dengan pengumuman kali ini.
"Untuk memberi apresiasi kepada kelas kelas yang memiliki nilai diatas target, Kami akan memberikan sebuah bonus untuk itu. Bonus yang dimaksud adalah.. beberapa kelas ini yang memiliki nilai diatas rata rata, akan mendapat paket liburan ke beberapa tempat indah di negara kita. Seperti pulau Jeju, pulau Nami, dan tempat tempat lainnya. Dan itu semua diperuntukan dengan tidak dipungut biaya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Mind
FanfictionSaat Kai dan Kris berumur 4 tahun, mereka menjadi saudara angkat. Keakuran dan keharmonisan kakak beradik ini sangat terlihat pada masa itu. Tapi setelah mereka beranjak remaja, sebuah insiden menimpa keluarga mereka dan dari insiden itu lah, Kai me...