Don't Know

1.6K 144 3
                                    

Author POV

"Ini bentuk bayaran untuk dendaku karena telah berbuat seenaknya padamu." Ucap Kai disela sela nyanyiannya dengan pelan.

Seoji masih diam tak berkutit. Tapi sekarang matanya tidak memandang Kai lagi sejak Kai mengatakan itu. Ia tau kata kata itu diperuntukan untuk siapa. Yang pasti, dia hanya bisa diam sekarang.

Seoji masih terdiam tidak melihat Kai sampai sampai suara sang MC tiba tiba menyambar.

"Sebentar sebentar. Aku saja sebagai temanmu tidak tau kalau kau sedang jatuh cinta. Kita semua pasti penasaran dengan siapa seorang Kai jatuh cinta. Benar kan semuanya?" Sambar Chanyeol tiba tiba dan ia menghampiri Kai ke tengah lingkaran. Sepertinya Chanyeol akan 'mewawancarai' Kai sekarang.

Kai hanya tersenyum simpul. Sesekali ia melirik Seoji yang sedang duduk di bagian depan.

"Kalau boleh tau, siapa gadis yang membuatmu jatuh cinta?" Tanya Chanyeol dengan gaya khasnya. Sorak sorak siswa berlibur mulai menyeruak seakan menuntun Kai untuk memberitahu siapa gadis yang dimaksud.

Kai diam sejenak. Ia melirik Seoji dan mendapati Seoji menatapnya dengan mata melebar, namun Seoji segera mengalihkan ketika Kai meliriknya.

"Ayolah Kai..." bujuk Chanyeol sembari menyenggol lengan temannya itu.

"Siapa nama gadis itu?" Chanyeol bertanya lagi. Kai masih diam dengan senyum kecilnya.

"Dia-" Ucapan Kai menggantung saat dia melihat Seoji yang bangkit dari duduknya dan meninggalkan area lingkaran. Kai mengerutkan dahinya bingung.

"Ayolah Kai, mari kita berbagi cerita di tempat terakhir liburan ini." Ujar Chanyeol sembari melingkarkan tangannya di pundak Kai.

"Mm tapi aku--" Kai sudah ingin meninggalkan daerah api unggun untuk menyusul Seoji namun Chanyeol menahan bahunya untuk tetap berada disini. Bercerita.

Kai melihat sekeliling dan mendapati Seoji sudah tidak terlihat di sini. Dan ia mendapati Kris yang bangun dari duduknya dan meninggalkan area ini. Kai menatap Kris yang semakin menjauh dengan sinis.

"Maaf aku ada urusan. Aku harus-"

"Eiit eiit.. itu hanya alasanmu saja aku tau. Semuanya ingin Kai tetap berada disini kan??!!"

Chanyeol lagi lagi menahan Kai dengan menarik bajunya dari belakang dan berteriak kepada semua penonton dengan heboh.

"Kim Jong In! Kim Jong In!" Teriak Chanyeol sembari menepuk tangannya antusias agar Kai tetap berada disini dan berharap ia bersedia untuk bercerita. Tak lama penonton menyusul Chanyeol dengan meriah.

"KIM JONG IN! KIM JONG IN! KIM JONG IN!"

***

Seoji berjalan menjauh ke area 'hiburan' itu dan menuju ke arah villa. Ia berhenti di dalam villa tempat ia dan teman yang lain beristirahat di Jeju ini.

Ia duduk di kursi yang tersedia di depan kolam renang yang ada di tengah tengah kamar kamar villa. Kamar kamar di villa ini mengelilingi sebuah kolam renang yang berukuran cukup besar.

Ia menatap kolam renang yang bercahaya karena lilin lilin indah di atasnya. Ia diam selama beberapa saat. Diam dalam tanya. Ia sesekali menghembuskan nafasnya dan menyenderkan tubuhnya pada badan kursi dibelakang punggungnya. Ia menatap keatas, menatap langit penuh kelap kelip itu.

"Apa ini?" Gumamnya sembari menatap langit yang gelap dengan dengan wajah bingung.

"Seoji." Panggil seseorang dengan pelan. Seoji menoleh ke samping dan berdiri dihadapan orang itu dengan agak terkejut.

Never MindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang