8. 8 Boyfriends

641 84 6
                                    

Musikpun dimulai, terdengar seperti suara sirine.

Muncul delapan orang misterius dengan topeng hewan lucu.

Satu orang mengendalikan alunan musik di turntable portablenya, dua orang mulai menunjukan bakat rap mereka, semua orang bertepuk tangan dengan meriah.

Tiga orang menunjukkan gerakan dance modern luar biasa, windmill.

Pertunjukan dilanjutkan dua orang menyanyikan mars sekolah mereka dengan kidmat disusul oleh ke 6 orang yang lain.

Dan diakhir lagu, mereka semua membuka topeng.

Semua orang terkejut!, hampir 80% menganga membuka mulut tidak percaya dengan apa yang mereka lihat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua orang terkejut!, hampir 80% menganga membuka mulut tidak percaya dengan apa yang mereka lihat.

Tidak terkecuali sang kepala sekolah.

Yeji yang bertanggung jawab mengenalkan kini kembali berdiri di podiumnya.

"bagaimana? Kalian semua terkejut bukan? Kedelapan orang ini adalah hidden gem dari sekolah ini, sayang sekali tidak ada seseorang pun yang menyadarinya" ucap yeji dengan senyumnya

"kuharap di hari ulang tahun sekolah ini merupakan awal baru untuk kita semua, termasuk untuk para murid dan guru, kuharap guru dan staff disini bisa berlaku lebih adil kedepannya, ani, bukan hanya guru, tapi kita semua, kita harus saling mendukung, apapun yang telah terjadi, kita semua telah berjuang" Jelas yeji.

Semua orang bertepuk tangan dan bergemuruh senang.

Sepertinya rencana yeji kali ini berjalan dengan baik.

Yeji turun dari podium dan memberi hi five kepada delapan lelaki ini, ia kemudian menggandeng hyunjin yang ada di ujung barisan dan mereka semua membungkuk 90 derajad memberi hormat.

Semua orang tampak sangat senang kali ini.

-----------------Seaside Field---------------------

"yeji! Kau luar biasa!" changbin tampak senang kali ini.

"benar, noona terbaik!" ucap jeongin.

"ani! Kalian semua yang terbaik!"ucap yeji.

"ya! Yeji ah! Apa kau sudah punya pacar?" tanya han tiba tiba.

Membuat yeji sedikit terkejut.

"jika belum anggap saja kami semua pacarmu!" lanjut han kemudian hyunjin reflek memukul lengan han.

Yeji hanya tertawa mendengar itu, punya 8 pacar berandal?

Kurasa itu akan melelahkan

"tidak tidak" yeji menggeleng.

"setidaknya kita harus pergi keluar untuk makan! Aku akan mentraktirmu daging yang enak" usul bangchan.

"kedengarannya bagus!" yeji tersenyum senang.

BRUTAL ♤ [Hyunjin x Yeji] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang