Hyunjin kini berjalan kembali dari mengantar yeji ia kini berjalan di koridor apartementnya menuju unitnya.
Nampak dua orang dengan jas lengkap sedang berdiri di depan unit hyunjin.
Hyunjin menaruh sedikit curiga dengan orang itu.
"siapa kau?" tanya hyunjin.
Orang itu memberikan kartu nama dengan embel embel hwang corp.
Hyunjin tertegun.
"jika anda sedang tidak sibuk, anda bisa ikut dengan kami" ucap pria itu.
"tidak, aku tidak tertarik" hyunjin mengembalikan kartu nama itu dan bergegas untuk memasuki unitnya.
"ini berhubungan dengan nona hwang yeji" ucap salah satu dari mereka, hyunjin reflek menghentikan nafasnya.
Ia membalik badannya.
Mencoba mencerna dengan baik maksud dari kedua orang ini.
Hyunjin menatap lama kedua orang ini.
Dan akhirnya ia setuju untuk datang.
"tunjukan lokasinya, aku akan pergi kesana sendiri" jawab hyunjin.
---------------------Seaside Field-----------------
"silahkan duduk" ucap sang pelayan.
Hyunjin pun menuruti pelayan itu dan duduk dihadapan pria yang misterius.
"hwang hyunjin?" panggil pria itu.
Hyunjin hanya diam menatap lurus pria itu.
"tidak kusangka selera putriku seperti ini" ucap pria itu.
Hyunjin terkesiap, pria ini adalah ayah yeji.
Ia dapat merasakan aura di ruangan ini menjadi panas seketika.
"sudah berapa lama kalian berpacaran?" tanya sang ayah sembari memutar wine dalam gelas yang terapit di jemarinya.
"satu tahun" jawab hyunjin tegas.
Pelayan menuangkan minuman di gelas hyunjin.
"ah begitu" sang ayah mengangguk.
"apa kau tau yeji sedang berusaha mencari scholarship?" tanya ayah yeji.
"ne" hyunjin mengangguk.
"apa kau tau juga yeji tidak kubiayai" tanya ayah yeji lagi.
"ne" jawab hyunjin.
"apa kau tau jika yeji bekerja di studio itu uang yang ia dapat tidak akan bisa untuk memenuhi biayanya?" tanya ayah yeji.
Hyunjin kali ini tidak menjawab.
"apa kau tau nilai yeji semester ini tidak sesuai dengan yang kuharapkan?" tanya sang ayah bertubi tubi.
Hyunjin mengepalkan tangannya, ia mulai bertanya tanya apa maksud tua Bangka ini.
Sang ayah tersenyum licik dan melemparkan beberapa berkas di meja.
Hyunjin mencoba membaca beberapa judul dokumen itu.
Hanya ada beberapa judul perusahaan besar di dokumen itu tapi hyunjin akhirnya menyadari keganjilannya.
Perusahaan perusahaan ini.
Adalah perusahaan yang yeji kejar schoolarshipnya.
"apa maksud anda" hyunjin telah kehilangan kesabarannya.
"mudah" ucap sang ayah.
"enyahlah dari putri kecilku jika kau ingin aku membiayai kuliahnya dengan baik" ucap sang ayah.
Nafas hyunjin tercekat.
Ia menggertakkan giginya.
"jika aku tidak mau?" tanya hyunjin.
"mudah, yeji akan mundur perlahan dari kedokteran" ucap sang ayah.
"SIALAN!" hyunjin akhirnya tidak bisa menahan emosinya dan bangkit dari tempat duduknya hendak memukul ayah yeji.
Sabarlah hyunjin, orang itu adalah calon mertuamu, ah, tapi persetan.
Para bodyguard sang ayah dengan sigap menahan hyunjin.
"PERSETAN DENGAN OMONG KOSONG INI!" teriak hyunjin.
Sang ayah hanya tertawa tidak percaya.
"kau tau? nasib baik aku sudah mendukung gadis kecil itu untuk mengambil kedokteran, apa yang kau harapkan lagi? Permintaanku tidak berat, lagipula lihat keadaan putriku sekarang" ucap sang ayah.
Kini hyunjin tidak bisa berkata kata.
"semua ada ditanganmu" ucap sang ayah.
"lepaskan dia" perintah ayah yeji kepada bodyguard dengan symbol menghempaskan tangan.
Sang bodyguard itu mengangguk dan melemparkan badan hyunjin keluar dari ruangan VIP restoran itu.
Hyunjin yang terlempar kini terjerembab jatuh, ia sempat menatap tajam ayah yeji ketika pintu itu sedang akan ditutup.
Sementara sang ayah, hanya tersenyum licik.
Yang mengganggu pikirannya sekarang adalah ancaman ayah yeji, bukan terhadapnya tapi terhadap yeji.
Hyunjin bangkit dari jatuhnya ia harus segera pergi meninggalkan tempat itu, ia ingin segera menemui yeji, secepatnya, sekarang.
Hyunjin berlari keluar dari restoran menuju lokasi parkirnya,
tapi
Lari hyunjin perlahan menjadi pelan, seakan ia sedang memikul beban yang sangat berat dipundaknya.
Hyunjin kini tidak tau apa yang harus ia lakukan.
Sama sekali tidak tau.
♤TBC♧
Don't forget to click vote ⭐ or leave a comment down below cause your presence are mean so so so much for me ❤
Upload setiap malam around 10-11 PM.
Wishing you guys Health and Wellness
#hyunjin #yeji #2hwang #hyunjinyeji
KAMU SEDANG MEMBACA
BRUTAL ♤ [Hyunjin x Yeji]
Romance♧COMPLETED◇ Hwang Yeji adalah gadis yang paling ambisius yang Hyunjin kenal. Ah, tidak hanya itu. Bagaimana aku menyebutnya? Bulletproof. ♤Hwang Yeji x Hwang Hyunjin♧ Warning! Bahasa Baku OoC Typos Plot loncat Jangan meninggalkan hate comment, kalau...